HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, December 30, 2010

ilovemalaysia #fulloflies

heyyaaaaaaah :) first thing i wanna say is : I AM SO SO SO SOOO PROUD TO BE INDONESIAN! 


jadi mari kita bicara menggunakan bahasa ibu ibu kita hehe. jadiiii kalo lu org asia yg mengikuti jalannya perebutan piala AFF, lu pasti tau lah ya kemaren final leg 2 Indonesia lawan negara pencopet yaaah gausah disebut lah ya, ga ada untungnya juga lah buat gua haha. jadiii ceritanya itu yg di leg 1 indonesia kalah 3-0. terus org org negeri edan ini pada berpesta pora! padahal kenyataannya mereka menang curang. yeeaa they'd cheated! 
bayangin! kiper indo si markus botak nan tinggi menjulang itu pas lagi ngejaga gawang mau corner di laser matanya! mending lasernya bagus gitu yaah ini warnanya ijo, dan yang gue yakin harganya 1 ringgit ganyampeeeee! *ini sih lebay ya gue sotoynya haha* terus dia maen petasan juga coba apadeh lu wey taon baru masih lama wooooi! ngga lama juga sih cuman yaaaa itu belom waktunya maen petasan lah ya plis deh ah. udah gitu katanya yah pemain indonesia di lemparin bubuk gatel ! biadab banget sumpah ga punya adat apasih luu udah negara tukang cipet budaya negara gua, skrg pemain bola negara gua lu curangin. kalo no skill bilang bisa kali ga usah kek gitu ha ha.


anywaaay yesterday was the day the indonesian national football team fought back. and yeaa we did haha the fact is that we won the match yesterday with 2 goals :) tapi sekalipun kemaren itu kita menang tetep aja ga dapet piala aff. haha tapi yasudahlah wkwk eh eh daritadi gue ngomong pake kita yah padahal gue gamain tuuh hahaha yaudahlah ya om irfan gonzales bambang bustomi nasuha ridwan ekaramdani hamka markus maman arif dkk cincai hahaa. and the real thing is, even we didnt won the tournament, we've kicked malaysians ass twice! yeaaah baby, TWICE! now malaysians, eat that cup yourselves cos we've flatten your ass that they touched the ground haha.


ohiyaa ini gue ga main main loh mereka pake laser! lihat ini lihat ini!!!


167124_1624298299298_1591724656_1465900_918143_n.jpg


dan ini adalah orang orang yang hmmm berjasa kemaren haha

ahmad-bustomi-aff-541.jpg

list.jpg





92038_news.jpg


(dari atas :: bustomi , nasuha , ridwan )



No comments:

Post a Comment