HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, December 16, 2010

#pickone whattheFAK or whattheHELL?

Heyyeaah huahua gue baru pulang tryout nih. Gila soalsoal tryout pada buat aq peyankkk aaaa -..- bayangin! Ada soal
(144p pangkat 4)pangkat 2/3 + 216(p pangkat -3)pangkat -2/3 = 2 pangkatX 3 pangkatY 4 pangkatZ. X, Y, Z = ?

What theeeeeeee...... Fakinghel @@
kalo ada yg bisa kerjain, gue puja'' spenuh hati jiwa raga deh :) kalo ga bisa kerjain? Yahhhh tos lah kita! Huahua

ah sudahlah lupakan,kan what's gone is gone yegakkkkkkz? Hahaa btwbtw gue lg agak jauh nih sm temen gue, bisa dibilang gimana yaaaa gengsi gue blgnya tapi yaaaa dia itu teman baik gue, bs dibilang dia itu juga sahabat gue. Dulu gue cerita apa aja ke dia asik banget. Tp pas mulai kls 9 ini udah agak renggang. Jujuurrr, gue males kek gini, tapi entah kenapa gue juga kesal sekali dengan dia dan gue menolak utk berbaikan. Mari kita panggildia si X. Gue lg demen banget ini sm huruf X sejak gue selesai tryout ckck

Tapi kalo di pikir'' sih ya gue keselnya itu cuman gara'' si X ada teman baru, jadi gue juga males lah ya deket'' dia kalo ada temennya itu soalnya mereka bisik'' terus kan aq risih wakwak jadi gue main sm yang lain lah yaaa hehe udah gitu s x juga keknya sebel balik sama gue, awal'' sih gue gapeduli tp skrg gue agak peduli sekalipun gue masih keseeeeeeeeeeeeeeeeeel banget ama dia hhaa nah kan gue udah blg kan yg gue males deket'' dia kalo ada temennya si Y lah msalnya hehe, nah si Y ini selalu deket'' yah gmn dong jdinya? Ya gue jd jaraaaaang bgt deket'' lah haaha ayamak aq bingung.

Apa yg harus gue perbuat? I guess i dont need to do anything but wait until everything get right again haha

No comments:

Post a Comment