HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, March 25, 2011

movie-marathon-ing

halohalohaihai :) gue lg ngepost di rumah oji looooooooooooooooooh huahuahuahuahua
niatnya sih mau ke mcd, mau karoke, mau ngapa ngapain tapi ujung ujungnya balik ke rencana awal yakni, nonton  dvd wekeke terus nontonnya di rumah oji deh hehe
tadinya mau nonton rame" ber13. tapi jadinya cman ber9. gak pake jordy, stevan, yoi, ericko. huhu padahal kalo ada mereka pasti lebih gaul. jadi yang pergi itu, gue, ivanna, sharon, cindy, kenny, zefanya, oji, evan, jm.
pertama tama dari sekolah naek angkot ke pangkalan becak abis itu beli film, paranormal activity, black swan sama 30 days of night.

pas naek becak gue sama sharon kan satu becak, terus depan gua becaknya si zefanya sendirian. tiba-tiba dari becaknya dia ada lagu lagu alay gitu dah terus kita tanya kan "Zef zef lu setel lagu ya?!" "kaga, orang gua ga bawa hape" tiba tiba dengan begonya si abang becak zefanya nengok ke belakang mengatakan kalo daritadi dia yang setel lagu -____- sip dah bang udah terbukti dah lu gahool \m/ wkkw

yuk mari kita bahas satu satu felemnya lahhhh heheh

  • PARANORMAL ACTIVITY 2. kalo ini gue udah pengen nonton dari laammaaaaaaaaa banget tapi gak jadi jadi. akhirnya hari ini kesampean.. bareng temen temen baik pula astaga asik bener daaah. pertamanya sih gak jelas gitu lah udah gitu kitanya juga ga gitu nyimak, tapi tengahnya? kaget kagetan tothemeks. terus orang orangnya pada mati gituuu anaknya yang super lucu ilang hhhh terus ternyata emang dari awalnya itu yang sialan itu si cathy yang di PA1!
  • Black Swan. ini juga bagus. akhirannya juga si natalie portman mati -_- baletnya gauuul, tapi joo? rok. terus pas nonton ini juga gue bantuin cindy bikin depe yang ujung"nya gajadi juga haha. pas nonton ini juga awalnya gak jelas, tapi pas dia performnya keren abis lah. dia pas jadi white swan gitu dia baguus banget terus pas dia jadi black swan gitu ada dia menghayal dia jadi angsa beneraaan, keren lah. pas udah mau abis gue baru tau kalo itu ceritanya itu intinya si Natalie Portman mau jadi penari yang perfect, terus dia mungkin butuh penghayatan atau gimana dia jadi berilusi gituu, jadi pas dia dituntut untuk berperan sebagai orang jahat, dia bener bener jadi jahat sampe dia ngayal dia bunuh orang gituu. giliran dia dituntut untuk jadi baik, saking dia mau jadi sempurna itu dia sampe dia nusuk dirinya gituuuuu. haaah kalo ga jorok bagus beneran dah itu felem.
  • 30 days of night. ah gakpeduli, gak jelas felemnya gue udh males nonton lah tentang zombie sama vampir dracula gituuu gakjelaaaas!
udahlah yaaaaa udahan dulu ada maknya oji baru pulang gue jd pengen keluar dari kamar oji dah.

ps:
buat temen yang kemaren, kalo mau ngatain atau nyindir, jangan di bbm. kalo niat frontal ya udah mention kek, sms kek, ngomong langsung aja. nanti gue jg bilang deh lu kenapa hehehehe 

No comments:

Post a Comment