HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, March 19, 2011

first day-__-

wan an ;) hah gila banget ini gue frustasi to the max. kenapa? ujian praktek komputer laah. halah tapi gak mau ceritain udah berpasrah kepada Tuhan. tadi baru baca tweetnya @TeensOfChrist yang bilang kalo kita harus pasrah sama Tuhan, kalo kita udah merasa ngerjain yang terbaik, yaudah kita minta aja anugrah dari Tuhan. Tuhan kan baik, jadi pasti nolongin kita asalkan kita percaya! :)

jadiiii abis upra gue sama klompok inggris langsung kerja. yaah sebetulnya juga gue gak kerja sih, abis bingung juga mau kerja apa, gambar gak bisa, spidol gak punya, cutter gak punya juga. yasudah liatin ngakak ngakak deh haha gaul gila dramanya si cindy. tentang Ayub. si jordy yang jadi Ayub ebuset ngakak geelaks! hahah

udah gitu pas udah mereka selesai gue, cindy, monic dan bbrpa anak cowok ke lapangan mau latian voli hehe, pertama kali mukul? gue udah dapet nilai 8! gila hoki abis! haha selanjutnya? 6,6,6,6,6,6,6,6,6,6,5,5,5,5,5,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,0,6,6,6,6 -__- akhirnya capek udah lah ke summapao ehehe cuman bertiga kan gue sharon cindy terus makan deeh terus cerita cerita. topiknya apaa? ya ITU lah apa lagi. sbeetulnnya pengen cerita disini cuman males juga lah. pengen sih bikin orangnya nyadar, tapi masalanyaaaa dia itu muka badak badan gajah kulit tembok -___-
terus pas cerita cerita tibatiba evan dateng! yasudah di ajak lah dia ikutan cerita! terus kita ngobrol ngobrol tuh berempat si evan kaget gitu pas tau dia juga sering dikatain di belakang sama si ORANG beraneka kulit ini! terus ada yang jordy jm gitu gitu juga dateng. terus kita masih ngomongin orang yang sama! padahal ada 2 dari mereka yang super lengket sama si orang ini! tapi sudahlah lanjjjot haha. terus pas mereka pergi gue shar cin ev ngomongin muacem muacem. cicak lah, serangga lah, fisika lah, ... lah, buanyak lah. tapi teteep topik utama? manusiabadakgajahtembok haha. yaah memang gue jahat. tapi udah kesel banget deh. serius yaaa kalo lu jadi guue jg pasti kesel!

udah dulu lah yaaaah capek nih hehehe byebye have a nice day/night ah whatever

No comments:

Post a Comment