HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, March 17, 2011

chuchuchuddaay B)

hellohello :):) hari ini gaul deh. pertama dtg ke sekolah ngbrol sm andrew. udah gt nyuruh evan fotokopi naskah ing. udah giiitu kan gw udah ngitung harganya 3rb, gw kasi duit noban. tbtb si evan anak gila kepinteran ngasih kembalian cuman noceng! tp ujng2nya dy kasih tjuh blas rb jg sh hehe
yaudah kan abis it ke atas latian drama apres gila dah gua ngkak" terus wkw
terus native. ah gak jels tekateki gitu hehe udah gt dg.
cuman bahas upra terus ujng"nya gue cerita cerita sama irisha. yaah sebenernya sih dia yg crita, abis gw anak yg miskin cerita haha.
udah gt sejarah. eeh pas masuk kls sejarah udah ada sharon ivanna jm. yasud gw cerita" lg. masa ada yaaah temen gw muuunnnuuaaffiiikk buuaanngget. gila d depan kita semua sok baik sok imut sok gt lah. eeh d blkg? ckckc no komen dah gua. pokoknya gila bgt dah it anak kelewatan bgt serius deh. dia JAHAT. skrg sih banyak yang kasihtau rahasia" gt ke dia, hmpir smua org yg agak deket sm gue kasih tau rahasia mrk ke dia. tp kalo pada tau aslinya? beh. emang gak ember sih anaknya, cuman jahatnya stengah mampus. di depan baek di blkg ngomongin. halah udahlah jahat pokoknya.

terus pas ham bta gue latian komputer halah sudahlah gakpenting

intinya, hari ini gaaaul
eh udah dulu yah gue latian kpmuter dulu susah gila besok up byebye :))

No comments:

Post a Comment