HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, March 24, 2011

the-day-before-the-last-day!

ola! soi dora! eh geblek salah. maaf gak jelas. maklum lah yaa gue lg setres gilak ini lg ujian praktek haha.
like what the title had spoken! today is the day before the last day of this hell-look-alike exam!
gue sudah melewati ujian-ujian yang membuat pening kepala, yakni, apres, agama, biologi, dan fisika. tinggal satu lagi! OLAH RAGA.

halaah sudahlah gue pasrah. tapi gue juga mau lulus! tapi gimana dong? kayaknya Tuhan tidak memberikan gue talenta di bidang ini. tapi gak papa, kan Tuhan itu adil, pasti gue dikasih kelebihan yang lain yang menurut gue udah sempet gue lakuin sekalipun gue juga gak tau apa itu kelebihan yang dikasih. karena gue merasa gue cuman anak cewek biasa yang bisa ngelakuin yang biasa biasa B)

jadiiii besok itu OR ada 4 tes: lari, basket, voli, senam pramuka. yuk mari kita review ::
  • lari! MUATI AJEEEE lari gue lelet. ya memang memalukan tapi gue emang dari kelas satu sd larinya lelet. tapi yang anehnyaaa, kalo lagi tes doang gue lelet, kalo gak lagi tes gue cepet. kaya kalo di rumah gitu yaaa gue maen apa kek gitu sama ade gua lari"an di luar, cepet gila lari gua kayak kijang wkwk
  • basket : i've got a little tiny hope in this thing :) gue bisa dribble, gue bisa ngelangkah pas lay up, tapi gue gak bisa menentukan masuknya bola ke keranjang wkkw. gue hanya berharap, hoki yang orang cina punya dateng ke gue besok. paling nggak, besok sincia lagi dong @@
  • voli? pasrah tothemeks. ngeserve hoki"an, secara teori? oke laaah. praktek? BLAH. ini juga mengandalkan hoki. terus tadi sore pas gue latihan skerg tangan gue memar. kecil sih, gak sakit juga sih, tapi tetep aja memar! wkwk
  • senam pramuka? ini lah yang pling gue niatin untuk belajarin hehee. oke bahasa indonesia gua gak karuan lah berantakannya. tapi gakpeduli deh.

yasudah yaaaaaah gue belajar senam duuuulu! see you when i see you! ;)


pesan untuk SAHABAT:
sadar diri wey, lu kira kalo lu mainin dia gitu dia bakal tetep suka sama lu? nyuruh nyuruh orang ngaca lu sendiri gak pernah ngaca. terus kalo abis ngatain gak usah baikin, munafiknya makin keliatan itu! #nooffense *padahal #OFFENSIVE*

No comments:

Post a Comment