HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, March 11, 2011

lippo!

halohalo :)
mood : pretty excited :)

well if you read my blog you'll know i was having some midtests. but ouyea i am free now. and i'm putting a little pressure in the word NOW since i'm not a thousand percent free.
however, i dont care B)

so, on monday i've arranged a plan to have a movie marathon with angela. we were planning to have it in elisha's. i told elisha on wednesday and she said she could make it. but since a friend said i had to make the scooby doo script for english upra, i told the two besties of mine that i couldnt join them -__-

and this afternoon, there was a change of plan so! we, angel elisha and i, headed to lippo right away B)
uhm i felt bad to my group mates but i've promised angel and el before i promised them.

so we got to the mall by angkot. and when we walked past the smak gs building, i saw somebody was sitting there!! ah forget it. by the way i'm tired of using english. jadi kita pake bahasa indonesia aja lah yah hehe.

nah pas di pertigaan yg depan penabur itu yang tempat pangkalan ojek, ada angkot yang kalo gue liat sih penuh. abang-abangnya kaya manggil-manggil gitu ngajakin naik. tadinya gue sama el udah melambai-lambaikan tangan bilang kita gamau naik yang itu. terus si angel bilang 'udah woy diemin aja! kacangin!' yasud kita kacangin, terus ga lama ada angkot laen hehe, tadinya kirain itu angkot bakalan kosong, ternyata ada anak kelas lapan sama tuju gitu deh ngikut hehe, terus akhirnya mereka turun di tengah jalan digantiin sama mbak-mbak hehe. udahlah di angkot itu kita bertiga ngegosip terus ngatain si angel. cuman gara-gara ga ada ivanna ngebullynya ga gitu asik hahaa. udah gitu di lippo makan dulu. ah makanannya enak lah pokoknya. cuman gue merasa rugi. gue kan pesen sapi lada item, dikasihnya malah BAWANG BOMBAY LADA ITEM. errrr mas? -____-. yah tapi enak lah haha.

udah gitu abis makan ke bioskop kan beli tiket, terus nonton No Strings Attached yang natalie portman sama ashton kutcher main ituuu hehe. pertamanya udah males nonton dah ini gua felemnya jorok-jorok gitu kan depannya. tapi yaudahlah, mumpung si el punya vocer jadi itung itung gue nonton harusnya noban jadi cuman ceban B) cuman gara-gara mulainya masih lama felemnya jadi gue nemenin si el sama angel beli dvd dulu. sebenernya gue mau beli juga, cuman gara-gara dvd gue di rumah rusak jadi percuma gua beli jg ga bisa ditonton-__- jadinya gue cuman bantuiin milih-milih heheh

udah gitu ke bioskop lg kan, udah gitu ternyata trailer-trailernya udah mulai. terus ada felem indonesia kaaaan, awalnya kaya gaul-gaul gitu tentang pemburu-pemburu. gue sama el udah blg "ah ini felem lumayan niih ga serem" eeeeh tengah tengahnya? tiba-tiba anaknya mati! abis itu ada bapaknya di pletek palanya terus ada org gantung diri. kata yang ada di otak gue :: BUSET.
yaah tidak lama kemudian, mulai dah itu felem. pertama-tamanya biasa aja kaaaan, terus ada wujud cowo sama cewe dua-duanya cakep gitu lg ngobrol. aaah terus udah dehh.
terus ga lama ga lama ga lama tengah-tengahnya udah mulai jorok. gue udah mulai ga enak neh, eh ternyata sama abang-abang operatornya udah di potong-potong yg jorok-joroknya B). maklum yah kita nonton di 21 bukan XXI behehhehhee.
udah gitu masa kan ada kan yang ceritanya si natalie portmannya kaya putus-putus gituuu udah gitu si angel NANGIS! huahahahhaa gue sama elisa udah ngakak ngakak gila itu. hahaha udah lah kocak lah hhahaha. udah gitu satu bioskop kan sepi, yg berisik cuman kita bertiga. ckck memang yah kita ini anak-anak brutal. hahaha

1 thing i learnt from the movie!

ASHTON KUTCHER WAS SOOOOOOOO HOT!



ah thanks for today guys! you are the best lah!



"We don't pick the one we want to love."

No comments:

Post a Comment