HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, March 12, 2011

the lutungzzzzz

"nguk, ngukk.. haloooo ngukngukk"
hahaa ok gue tau pikiran lu pasti :: FREAK. haha itu gue ambil dari naskah drama apres gue yang berjudul LUTUNG KASARUNG B) gue jadi kakaknya looh yang jahat ituuu hhaha
tadi kan kelompok gue latihan apres kaaan, udah gitu gue dateng telat hehe eh nyampe sekolah udah dikasih tontonan homo josep ama zefanya rebutan hape. yasud gue ngibrit lah purapura ga liat padahal . . .

eeh pas nyampe sekolah ada fanny smaa benita hehe, yaudah pas gue dtg ngobrol bentar abis itu si fany ngelanjutin gambar latar. karena ga ada kerjaan jd gue monolog deh hahha, udah gitu diitung waktunya ternyata sebelas menit-________- harus dikurangin lagi dah huah.
udah kaaan akhirnya pada dateng kan, terus emang dasar anak kepo pengangguran, gue coba-cobain sendal-sendal temen temen gue satu persatu. haha udah gitu kalo yg sendal cewe-cewe kakinya semua pas di gue, eeh giliran coba yg punya anak cowo? kelelep kaki gua haha. yg paling gaul sepatu jordy ada haknya kayak wedges hahahaa .udah deh abis itu gue ke lapangan sma-smp ngecet latar. tangan kaki kotor semua banyak angin kain terbang-terbang gauuul. haha terus setiap kali kita angkat bendera pasti bilang "BENDERA SIAP!" hahaa udah lah gaul kelompok gua.

terus pas lagi bikin tiba-tiba cowo-cowonya pada main basket -__- akhirnya di kejer kejeeer akhirnya semua buat terus gue dengerin yoi stevan main gitar kan. itu gila banget dah mereka hampir semua bisa. si stevan maen lagu indo, si yoi maen lagu bule. terus gue ngeliatin cengo cengo gakjelas mupeng hhh. udah kan akhirnya si jeem sama icon latian drama udah gitu si datuk cupau gak bisa ekting-_______- hayaaaah udah gitu ga lama kemudian yg cowo cowo pada main basket lg kaaan, udah gitu si fanny sama gaby marah!
udah gitu ga lama kmudian dikasih waktu istirahat, terus gue sama jonwil jajan kaan, tapi emang dasar bocah kurangajar gue ditinggalin-__-. jadi gue jalan sama andrew deeh ke sumapau. beli lemonade ada jonwil! terus abis jajan gue sama jonwil berpisah dgn andrew. terus kita berdua ke sd mau nyamperin yg cowo-cowo itu kann. udah gitu kita ekting cupu gitu deh sok sok ngos-ngosan bilang fany marah wey fany maraah! tp mereka ga percaya. alhasil sia sialah kita berdua lari lari kayak anak tilil haha.
udah gitu gue sama jonwil balik kan, eh pas balik ternyata si jonwil cuman mau duduk ngeliatin anak kucing ahhahaha gayanya? beh. BOLANG ABIS hhahha. udah gitu ngejer ngejer kucingnyaa sampe akhirnya kabur. hahah gila kocak banget. udah gitu balik beneran, terus gue jadinya keliling sama jeem. niatnya mau ke sma, tapi lupa arah jadi ujung-ujungnya ke smp juga. terus gue ngikut kelompok inggrisnya ivanna. eeeh ada stephan tuua! hehe terus masa gue dibilang cocok sama jm?! -____- terus nyolot-nyolotn dah gua sm jem.

terus gue minjem hapenya tua! ngeliatin foto dan ada wujud seorang cewek rambut pendek kriwil kriwil pake kacamata putih tebal. HUAHAHAHAHHAHA GUA LANGSUNG NGAKAK. terus ngasih hape ke ivanna eeeh ivanna jg ngakak, akhirnya fotonya di sebar dan yaaak kita semua ngakak on the floor. huahahaha gue gak mau ngomong ah itu siapa takut dituntut hiahahaha pokoknya bikin ngakak ttm.
abis itu karena gue capek di ejekejekin terus jadi gue pergi! hahaa udah gitu ngobrol ngbrol lg kaan ngeliatin si yoi stevan evan main gitar. hayaa mereka mah -__- udah gitu akhirnya gue latihan drama kan sama yoi sama zefanya.

pokoknya adegan gak jelas gitu laah gue sama yoi kaan, udah gitu si yoi perannya jadi banci hahaha cuman dia ga bisa! terus gue ga bisa nahan ketawa jadi kita ketawa ketawa terus sampe zefnya ngomel haha. udah gitu tibatiba si yoi ngamuk! sumpah serem banget. gue cuman ngakak ngakak ngeliatin si zefanya di omelin yoi. terus pas udah selesai tibatiba si yoi ketawa hahhahaha gaul gila lah mukanya sampe merah matanya melotot teriak teriak ternyata.... cuman bercanda.
terus udah kan latihan latihan tiba tiba si stephan sama cindy dateng jd gue ngakak ngakak sma mereka. udah gituuu mereka bilang salah satu dari kita bau. krna gue gapernah cium, gue deketin orangnya, terus gue endus. eeh gak bau. tbtb pas dia bangun gue di suruh berdiri di samping dia KERASA BAUNYA. ckck ahhah tapi yasudahlah.


udah gitu gue ngakak ngakak laah sama semuanya sampai akhirnya gue udah di jemput ehehe




ps: every guy looks cool when they play guitar. well except one -__-

No comments:

Post a Comment