HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, March 4, 2011

eight!

selamat malaaaaaam :) mood gue lg lumayan oke nih. yaah di tengah2 gitu deh, di tengah galau sama seneng ahha.  kalo lg begini biasanya gue keinget masa-masa kelas 8. ini yah gue ceritain lah haha

awal-awal kelas lapan itu gue anak penyakitan. hari pertama sekolah aja gamasuk gara gara masuk ruma sakt. terus pas tau gue sekelas sama elisha gue lgsung telponan. udah gitu tnya tanya. pertanyaan yg paling gue inget ::
gue : "ada anak baru ga el?"
el: "ada, namanya zefanya"

pertama kali ngira itu zefanya cewek. yah berhubung temen gue yg namanya zefanya cewe dan pada waktu itu gue belom pernah liat cowo namanya zefanya haha

gue : "wee cakep gak? kalo cakep  gue mau temenan smaa dia, tp kalo jelek ogah. gua bully abis-abisan nnti hehehe"
el : "lumayan sih nad, cakep gitu terus dia kepilih jd ketua kelas jg loh'

pikiran gue pas itu 'sip lah besok gue duduk sama dia aja sksd'

pas besoknya gue dtg ke sekolah, gue lgsung tnya el, "mana anaknya?" di tunjuk anak cowok rambut klimis batok batok gajelas ngeliat gua tampang nyolot. first impression? ini anak kok mirip temen sekelas gua ygganaek yah? nyuooolot bgt tampangnya pdhal kenal gua jg kagak haha yaudah gua bales nyolot lg haha. udah itu awal awal kls 8 gue ngarep setengah mampus ga deket2 dia kalo apapa.
eh besokannya, pelajaran bi kan. eh diatur sama mis nurma duduknya. tau gak seh looo dia di tempatin disebelah gua! hayaaaaaa -_- udah lah gapeduli kan kita main kacang2an dulu haha. dah gitu yg kocakk:

kan si mis nurma kaya punya papan prestasi geje gitu. udahgtu dia nanya di kelas gua ada ga yg bisa "menulis indah" eh ga ada yg maju. tiba tiba si timy maju! hahahaha gue sambil nyengir nyengir ini skrg hahaa. dia nulis indah bentuk tulisan ikal huahahahahaa ngakaaaaaak!! gila gua udah ga gitu inget detailnya tp sampe skrg gue masih inget persis dia nulis papan prestasi kaya gimana terus skrg juga gue lg ngakak hahahha timy timy..

udah kan udah gitu yg gue inget lg itu gue kesel sama juan. berisik bacot banget anaknya. belom smggu sekolah pas bi udah bacot2an ama cindy klo gasalah. pokoknya si cindy ngebentak sapaaaa gitu terus si juan ngomong 'bentakan sayang itu ...' dulu gua mikirnya, idih sapelo suara bindeng bindeng gajelas gitu maen bacot ajeee. haha tp dulu gue masih pendam.

udah gitu dulu gue mainnya sama angel elisha sama ivanna kan udahgitu masa smaa mam indri kita berempat di blg penguasa kelas? pdhal kga haha. udah gtu dulu gue anak yg agak bejat yah. tukang ngobrol, gitu lah haha. cuman sejak semester 2 gue berubah pas musuhan sama kawan-kawan sekelompok dan sebangku gua haha.

terus pas musuhan ini gue jd berkawan sama juan yg pas itu lg berantem sama angel. gue setiap hari kerjaannya ngatain si angeeeel mulu. smpe kalo org ngeselin pasti gue bilangnya 'apasih lu angel banget sih!' haha tp sekarang si angel ini adalah sahabatkyuuu B) yegak jel? kita setiap hari kan main bareng yah jel? huahua udah ah .

udah gtu pas gue dimusuhin kan pertamanya gue sama anas. soalnya lagitu temen sebangkunya anas yng sekarang jd teman setia sebangku gua, bianda lg terserang penyakit dbd! terus gue cerita2 ketawa2 sama anas. dan pada wktu bianda uda sehat, gue jd duduk sama benita hehe. udah gtu ga lama kmudian si bianda sama anas perng dingin!  jd gue brakhir sma bianda sampe skrg :)

terus pas itu gue berteman baik dgn semua anak 9e, tp teman terbaik gw dulu itu cuman juan sama andrew. tp yg paling gw percaya dulu itu si juan huahua. terus enaknya dulu itu gue masih jd anak yg hm gimana yah stay cool? yah gitu lah. dan gue pngen balik kaya dulu lg.

terus pas kelas 8 itu temen smsan yg paling asik sedunia itu zefanya. kan dia anaknya jayus2 geje gitu kan, terus dia kalo bales sms pjg2, udah gitu rame. udah gitu skalipun ga byk nanya tp kalo smsan sm dia itu kaya lg ngobrol gitu. sampe malem jg di jabanin. terus pasti kalo abis smsan masih gabisa tidur ujung2nya gue telponan entah sama juan atau andrew. dulu itu sekalipun gue dimusuhin sama njel el iv tp hidup gue bahagia :) 
pas liburan aja gue masih jalan2 terus. hampir tiap minggu malah.
temen temen jalan jalan yg udah pasti itu :::::

CINDY JUAN JORDY ANDREW STEVAN ZEFANYA. 
terus prrnah pas nonton theA team kangue sama mereka smua tp ga sama stevan. si andrew uda ntn ateam terus kta semua siapin alesan buat ngibulin nyokapnya andrew. udah gitu krn kita smua lg kesel sm stevan dia jd ga diajak. tp pas selesai ntn kan cindy sama andrew uda pulang duluan, gue juan jordy zefanya ngeliAtin stevan yg lagi makan sama 3 cewek haha kita liatin sambil ketawain dari jauh bilang2 dia raja miyak hahaa. ters pas dah puas ngejek, turun ke wendys . yg bertiga pada laper. sbetulnya gue jg laper pas itu, tp gue boong blg galaaper berhbung duit ga memadai. jd gue cuman ngeliatin mereka makan sambil nahan iler hh. udah gitu ga lama si zefanya pulang kan. sisanya tinggal gue jordy juan. terus kita ngedem di wendys ngobrol2. nah pas itu kan lg piala dunia, jd ngomongin piala dunia, terus ngomogin cowo yg pernah gue suka, sama yg pernah mrk suka. udah gitu pas gue blg mau pulang mrk kek ga ngasih gitu, ktnya masi betah di sms. tapi akhirnya gue pulang jg kan. 

udah gitu pas kelas lapan nilai jelek jga gapeduli. tugas ngumpul telat jg gapeduli. sekarang? di buru-buru waktu, harus mikirin sma, un, up blablabla. temen-temen gue yg skrg juga sekalipun sama tp semuanya ga asik. hh.

POKOKNYA GUE MAU BANGET BALIK KE KELAS LAPAN. PAS MASIH BISA NYANTAI, MASALAH DIKIT, BERTEMEN SAMA SMUA ORG, GAK MAIN EJEK2AN KAYK SEKARANG, GAK SAKIT HATI PAS DIEJEKIN KARNA TEMEN TEMEN BAIK GUE TAU WAKTU! ah i miss those times. but the past is the past and it can never be the future. and i hate it.

3 comments: