HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, October 15, 2010

yesterday was a w e s o m e lols!

heeeyyya :) kemareen gue, bianda, angel, cindy, icon, andrew caps ke sms, here the story begins erhm erhm.

Jadii, pas di sekolah itu gue udah ajak ajak semuaa orang, tp ujung ujungnya yg jadi tetep cuman berenam hhee, udah gituu pas pulang sekolah si cindy sama angel ada rapat panitia yerbuk, jadi gue bianda andrew jalan duluan ke sms, eeeh tbtb pas gue udah sampe bengkel, si icon nelpon, terus minta tungguin, yaudah kita tungguin di depan pick up wkwk, tbtb dia dateng cukucukucuk dan kami melanjutkan petualangan beberpa menit ke sms lewat jalan raya uuuuu *apabanget*. Sepanjang jalaan yg di omongin cuman yooooiiiiiiiiii meluluu, pokoknya ada masalah gt lah di skolah hhehe udah sampe sms, kan lapeer terus ke hokben deeehh, makaan terus maen timezone. Si icon maen tinju tinjuan yg dulu pernah juan ajak taroan sama gue tp gue gamau ehehe, dah gitu isi power card lg, eeeh ada abang abang lg nari nari! Gilaaaa gerakannya gahul perfek semua ckckck, udah gitu abis isi powercard maen yang hockey2an gituu, terus gue kalah sepoin sma icon huhuhuu, terus maen lagi sm andrew, tbtb cindy angel dateng, terus gue gantian sama angel hehe eeh kalah telak yaudah eheh abis itttuuuuu, kita ke food court!

Ouyyeeeaaah, beli sushi di sushibox. Yang makan awalnya cuman gue angel cindy, jadi beli seorang sepiring, udah tuuh makan, eeeh masih laper, beli lagii uuuu, 3 piring lagi ouyyeea, terus si bianda ikut makan tp cuman seiprit wkwk well i'd told em before that when i eat sushi, my barbarian personality will come out hehehe then we were sushying and being seen by the big boys haha udah gitchuuuu pulang deh gue sama cindy, angel bian juga ikut cindy, terus pas angel bian udah pulang, gue cerita cerita ngomongin apa tebaaak! Yeeeeerrrpp Y O I wkwkkwk,

eeh sampe rumah si yoi sms gua hehe yasudahlah sekalipun awlnya gue sbel sma dia tp skrg udah nggak lah jadi, masalhnya se le sai uuhhuy hhe

the point is, yesterday was awesome! I'm waiting for another sushi party with em, i think i'm a SUSHI PERSON OUYEAAAH ;)

No comments:

Post a Comment