HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, October 22, 2010

feelings?

heyyaaahh bloogggiies ;) i honestly am confused of what to write. i was just thinking of something but heckk yeah i forgot ;(

hey heyyy i've got tumblr btw!

follow follow yaaa ::




hmm olrait lah let's talk bout these dayss ::


errrhhm, yaaakk sama seperti tadi, gue bingung. hhh mau ngomong apaan yaa hmm


hari hari gue biasa aja sih, ga ada yang spesial banget, cuman yaaa ada lah sesuatu yang membuat hari itu jadi lebih baik, jadi BAHAGIA :D

contoohhnya! hari ini, *tanggal 22 Oktober 2010*


di awali dengan pelajaran mat yaangg super duper hyper mega ultra mem - bo - san - kan. ngingetnya aja udah bikin gue badmood di pagi hari. hh pagi pagi tadi gue udah ga niat ngomong. eh ketemu monic, fanny, sorta yang lagi bikin bikin tandu. maklum yaa gue hidden-tandu-admirer hehe terus gue bikin bikin tandu kaan, berkali kali. tandu pertama :: GATOT. ga total sih, cuman gagal aja, acak acakan, asal asalan, satu kelebihan : kuat. soalnya gue puter puter talinya yang buat cincin itu sampe 5 kali huehehe emang gue anak setres tak begitu biadab jadi begitu lah. tandu sumpit kedua : lumayan OK, tapi masih di bantuin sama monicaa hehe jadi gue ulang lagi. yaaaak i'm just so curious, kayaknya gimana gitu ya anak kelas 9 kok ga bisa bikin tandu, malu dong *padahal ga ada hubungan*. tapi bener deh ini hanya masalah gengsi yang jujur gue juga gatau kenapa tapi gue merasa agak malu gitu kalo ga bisa bikin tandu. mungkin karena nyokap dan cici gue anak pmr gituu masa guenya ga bisa - gatau apa apa - tentang pmr? jadi yuk mari lah gue belajar tandu sama anak anak pmr yang sangat amat baik seperti MONICA dan SORTA :) dan pada percobaan ketiga : OUYEEEAH TANDU SUMPIT KECIL IMUT IMUTS ITU HAMPIR SEMPURNA :D DAN YAAAA AKU BEKERJA SENDIRI UHUUUY ;)


tapi tetep, gue ga banyak omong pas mat, karena yaaa gatau deh kenapa hehehee, tapi pas sejarah, i got my mood lightened up a bit. i just love it when the teacher talks and tells stories. gatau kenapa deh gue seperti tertarik gitu dengan masa lampau. gimana ya gue kan penasaran gitchu deh ya moyang gue kaya apa. kali aja gitu kan gue turunan Christoper Colombus yang nyasar ke Indonesia? who knows? ya ga ya ga? hehe. udah gitu gue pede pede gila gitu deh pas di tanya si sir sangkuh ibu kota peru apaan, gue angkat tangan terus gue bilang kan : 'lima kan sir?' eeh malah disuruh sebutin satu satu. beh pingsan gila gua, udah pengen ketawa tuuh, tapi takut di pancung pake butterfly knife. jadi tahan tahan ketawa daah huhu. udah gitu lab fisika, gue ngobrol tentang masalah ITU sama DEA CAHYA. maklum lah yaa kami berdua ini perempuan dan kami masih smp, masih remaja, dan kami berdua adalah tipe remaja labil yang rentan terhadap gosip dan menggosip jadi yaaaaa begitu dech <--- alibi gilaks hehe. terus akhirnya gue ngobrol sama semua anggota kelompok gue deeh ehehehe


terus terus udah gitu mood gue makin membaik dan membaik. apalagi pas mat terakhir terakhir. yang biasanya itu pelajaran bikin ngantuk setengah idup, tadi gue malah ketawa ketawa sama si BIANDA temen sebangku paling gahuls sedunia setata surya huehehe

hmm mungkin kalo di lambangkan dengan grafik, bentuknya bakalan jadi begini ::
PERKEMBANGAN MOOD TANGGAL 22 OKTOBER 2010

No comments:

Post a Comment