HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, October 12, 2010

todaay? Err.

heeyya bloggy buds haha today's the 12th day of october and guess what? Yeerp nothing's special ha ha. Jadii hari ini gue OR daann ada sport together. Aduuh serius ya tadi pagi itu gue udah ga niat banget senam, udah gitu panaaas bgt mataharinya udah gitu yg dateng cuman dikit. Ergh sukiu. Udah gituu si babe ga pergi pergi jadi gue ga bisa ogah ogahan. Err sebenernya tadi juga udah ogah ogahan sih hehe

udah gitu selesai senam kita pada balik lg ke gedung smp terus ngadem di ruang fisika, awalnya cuman ada gue sm cindy, terus mulai masuk cewe cewe, daaan pas cindy keluar, anak anak cowo geje pada masuk terus ngerusuh deh. Udah gitu dia pada maen maen lantai yg keramiknya somplak, di lompat lompatin gituu, sumfeeh they looked like hillbillies of pgs err. Haha

udah gituuu, kita OR terus ornya senam pramuka, ouyyeeah gue ga ngafalin sm sekali, tadi gue menyandarkan diri dan bahu kepada tementemen yg ngafalin hehe, eehh udah selesai tiba tiba byk gitu yg di panggil panggilin, tapi yg di panggilin yg pada jago jago gituu, gue udah ngeri sendiri, kalo dia di panggil semua mau jd apaaa guaa? Eeh tiba tiba gue jg di panggil yasudahh deehh hehee. Udah gitu udah selesai senam gue cman dapet nilai 80. Dari yg maju, nilai gue kek paling rendah gituu, tapi gapapa lah, yg penting ga dapet 7 ihhiiy lol

udah giittuu kan selesai or ganti baju kaana, eehh dengan tililnya gue lupa bawa rompi suukkiiuuuuuuu ahh gue udah ngeri ngeri tuuh, eh pas masuk kelas mam ocha ga di apa apain cuman di tanya. Selesai mam ocha kan pel rosa tuuh, gue sibuk nyari nyari rompi, tadinya pengen pinjem ke adeknya yoi, eh ga di kasih yaudah deh pake punya miranda, busseeett kecil begeteee, anak anak kelas gue jg ga ada yg muat, yaudah deh di mines 5, err kepo memang itu si gurunya baahhlul. Yasudahlahh gapapa karna gue anak baik gue terima dgn lapang dada wkwkwkk

abis mat perpus, gue sm bianda kaya mengasingkan diri scr ga sengaja gituu, terus awalnya cuman ngbrol ngbrol berdua tp jadi berempat sama sharon cindy heehhe udah gitu mandari, errr biasa aja gue ga banyak ngomong di sini hehe

terruuusss pas pulang sekolah gue sm bianda, jm chilwin bikin pkn gitu lah, tp gue kaya ga niat gitu deeh bikinnya, jadi gue ngobrol ngobrol sama jm, sama zefanya, sama jordy, sma angel ehehe si bianda sm chilwin kerjain. Gue gatau diri? Memanngg tp mau gimana dong org guenya ga niat hehe terus gue menawarkan diri kerjain di rumah aj yaudah deh. Udah gitu gue ngbrol tuh cerita bannyyaaaakk banget. Gila dari ngomong serius, ngocol ngocolan, ngomongin nilai, smpe akhirnya gue pulang hhe

home's nothing but boredom and i dont think i need to tell ya what's going on here ;)

No comments:

Post a Comment