HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, October 28, 2010

limbah ikanQ :p

hheeyy heey :) gue baru pulang sekolah loh hihi bangga giituu hhaa sebenernya sih jam 3 udah pulang tapi, gue, fanny, sorta, cindy, dan monica ngerjain projek lingkungan gitu deeehh sama mam indri hehe

kita ceritanya bikin minyak bumi minyak bumian gitu dari limbah ikan, terus semua bawa limbahnya ehehe gila dah itu isi perut si ikan wangi beeeegete! Ngalahin parfum ivanna yg lagitu gue pake pas abis or! Ngalahin parfum nike valie! Beeddeeeehhhhhh gue ampe ketagihan! Sawreeh jw, lu cuman ngelem, gue? Ngelimbah ikan. *siplah gue geje* hhaa

udah gitu jadi minyaknyaaa hehe jujur, gue ga kerja apa apa sih, gue minta maaf ya temen temen kalo cuman numpang nama.. Gue bikin deh laaporannya :))

hari ini pelajaran favorit gue itu nativeeeee :D jadi kaya drama drama halloween gituuuuu hehehe seru looh :) kelompok gue ber9, ada ivanna, sharon, cindy, angga, jordy, icon, andrew, andrew hehee pas itu kita ga tau mau drama apaan, udah gitu cepet cepet deeehh bikin ceritanya eheh jadi begini ceritanya errhhhm erhhm!

Jadi ada seorg cewek namanya sharon, dia itu punya pacar namanya jordy. Pada suatu haarriii, si jordy ini mutusin si sharon, terus sharonnya depresi gitu deeh ehehe. Besokanya itu si sharon ultaah! Di kerjain sama temen temenyaa jadi kaya mau di kasih surprise gituu. Jadi rencananyaa, temen temennya pada mau dorong sharon ke jordy supaya nanti mereka kaya pelukan gituuu. Tapi kecelakaan terjadi! Secara ga sengaja, temen temenya dorong sharon kekencengan terus kepalanya kebentur meja dan dia meninggal.
Karna takut, temen temenya nyembunyiin mayatnya si sharon! Tapi arwah sharon ga tenang. Dia mulai bunuh bunuhin temen temenya satu per satu untuk bales dendam! Giliran pertama adalah IVANNA.
Pas malem malem di rumah ivanna, si ivanna denger suara suara sharon gitu deeh, terus dia telpon temenya si nadine. Bilang kalo dia denger suara sharon. Tapi temennya ga percaya, sampe di tengah tengah, tbtb si ivanna teriak dan telepon terputus! Pas itu, arwah sharon dateng ke ivanna terus bunuh si ivanna.
Karna panik, si nadine telpon cindy ceritain tentang ivanna yg tbtb mutusin telponnya. Dan hal yg sama terjadi pada cindy! Arwah sharon masuk ke dalem tubuh cindy, dan bikin cindy motong urat nadinya sendiri. Dan ouyeah, cindy mati.
Besokannya, si nadine cerita ke temen temennya soal kejadian aneh itu! Dan guru bilang kalo cindy sama ivanna meninggal semalem. Kawanan itu panik! Dan mereka memutuskan utk ke paranormal andrew w.
Si paranormal bilang, kalo dia harus ngomong ke sharon. Dan cara biar sharon dateng itu, harus pake umpan. Mereka smua pun memutuskan, kalo jordylah yg bakalan jadi umpan!
Tetaaappii! Ga berhasil! Sharon jadi bunuh jordy deeehh, dan pas paranormalnya mau ngomong ke sharon, udah terlambat! Sharon juga membunuh si paranormal. Tiba tiba, pas sharon nengok ke kelompok temen temen itu, andrew c. Org yang paling geje itu meninggal secara tdk jelas. Sisanya tinggal 3, yaitu angga, icon, dan nadine. Mereka buat kesepakatan sama si sharon, dan ternyata, sharon cuman ingin mayatnya di kuburkan secara formal. Jadi mereka kubur deh si sharon. THE END.

Gauuuull kkaaaaaaannn? Kwkwkw
improv tuuh gapake naskah!

Udah gitu selesai native sih ga ada yg spesial, cuman gitu gitu aja hehe

anywaaaayyy, gue mandi duluu yyaaahh :)
seeyourealsoon ;)

No comments:

Post a Comment