HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, October 7, 2010

CHARACTER CAMP WOOHOO

heyyyaaaa :)) gue baru balik character camp looh hehehe kita kita anak kelas sembilan pergi dari hari senen ampe pulang hari rabu. terus anak kelas gue itu yang ga ikut ada 3 orang ----> kenny, JM, sama chilwin. hehe si JM gaikut gara gara dia ngerjain mid kan dia belom mid. udah gitu di bus kek di omong omongin gitu beginii ::

'Nanti si JM ulangan di jagain pak Marsi sama mas manin di giniiin : 'jm kamu jangan nyontek yaaa, kalo nyontek tak chubhit lochh ihihi' dan GUE NGAKKAAAAAAAKK TO THE MAX hahahaha

terus hasil character camp kaki gue bengkak bengkak gitu dehhh ehhehehe
err sorry but i'm too lazy to write nih, kapan kapan aja ah ahhaha

anywayssss gue ultah looooh! hhahahahaha

No comments:

Post a Comment