HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, February 10, 2011

konpesien -_-

errrrrrgggghh serius deh yaaaa anakanak kelas gue itu akhirakhir ini pada ngeselin setengah mampus. tp dr semua yg ngeselin, yg paling ngeselin 5 org.
yayaya emg gue mgkin anak gatau diri yaaa udah di kasih temen sekelas yg udah deket setahun sm gue ms kaya gini. tp jujur, gue seneng sekelas sm mereka, tp gue mending pindah kelas. yaaaah mereka asik, suka bikin gue ketawa sampe ngelupain semua masalah gue, cuman kalo lu tau apa yg gue alamin lu bakal gedek setengah idup setengah mati.
bayangin!di katakatain setiap hari, sekali dua kali masih oke ketawaketawa. 3 kali? yaaah kacangin. tapi berkalikali?! idih.
anakanak kls gue jg pada kompor. emg sih gue jg sering ikutan, cman lamalama jd kesel sendiri tau ga sih.udah gitu semua pengecut, ya emg gue jg pengecut. seenggaknya krn gue tau gue pengecut gue usaha utk ga bikin masalah.ini udah tau urat beraninya putus sok jago bikin masalah ini itu. bukannya ga kompak, tapi apa lu ga kesel kalo garagara bbrp org bikin masalah semua kena kotbah?!
fine memang kls gue kompak dlm hal trtntu. Tp ga kompak bgt. Lu bayangin aja! Kelas lain foto yrbook satu tema, kelas gue? MATI AJA. Kelompok gue aja msh ancur! Satu mau bunga2 satu kotak2 item, satu kotak2 merah biru. Ish.
Kelompok apres? Halah peduli amat.
Kelompok agama? Mati.
Kelompok or? Errrr bukannya gmn2 gue agak sdikit kurang yakingue akan diajak kerja haha
satu-satunya kelompok yg paling gue suka kelompok inggris gue. itu yg paling hmmmm pewe, sekalipun semua geje tp tetep kompak.kalo main jujur-jujuran, yg paling niat gue kerjain itu apres inggris. yaaah emg klompok gue blm mulai kerjain apa2 sih hehe cuman gue peweeeeeeeee bgt deh, mau ngomong enak ga di cemooh, ga di kasih tatapan gajelas, kalo lg bareng temen2 yg sklompok inggris itu kayanya enaaaak gitu, gue merasa sangat dihargai sbg seorg tmen :) yah mgkinlebay. tp mmang bianda oji evan jewe zefanya itu temanteman terbaik gue di 9e lah ;)

No comments:

Post a Comment