HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, February 22, 2011

basketball, i hate you.

ohmyohmy i've got hit by a basket ball twice! yea baby, TWICE! dude i can still feel the pain, or in sm*sh language, CENAT CENUT. Ya bola, kepalaku cenat cenut tiap ada kamu

jadi begini ceritanya.
kan tadi gue ada pljrn or yg seumur hidup akan selalu gue benci. yaaak or pertama itu lari, gue merasa hm gak pede, degdegan, bawaannya pinginmati gitulah yaaa hehe pas diitung waktunya, waktu pertama gue, 14. Bayangin, 14 detik! Momatekrasae gue lelet beneeeeeer hue. tp terakhir2 udah 12, beda sedetik dr standar hehe
eh tbtb si babe guru or yang juga berperan sbg walikelas gue, suruh kt baris, ternyata mau latian lay up. nah kalo ini gue pedegilee hehe, bukan brrti lay up gue bagus yah tp gue merasa lebih bisa drpd harus lari hehe, yaudah kan pertama tamanya gue kan ngobrol2 gitu sama ivanna sama aurima, terus tbtb si ivanna blg dia ikut senam sama berenang ibu hamil. terus dy blg dia udah hamil sebulan, kalo itu sih gue tau dia boong kan, tp dengan begonya gue percaya dia ikut senam hamil udah sebulan --a. abis dia ngomongnya meyakinkan gitu lah mukanya yaaaaa gue jd percaya deh ehehe
eh pas gue lg asik asik ngakak tbtb JEDUAR! bola basket dengan mulusnya mendarat spontan di mata kanan gue, di atas kacamata gue terus mata gue keteken. wuanjer nyut nyutan gilaaaaaaaaaaa! ternyata yg lempar si yoi bocah ultah. kalo dlm keadaan normal, gue pasti marah ngambek ngebentak menyolot dsbdsb. tapi krn gue pasca ngakak yaaaaaa yaudah lah di maafkan, lgian kasian dia lg ulang taun masa gue anugrahi sumpah serapah? wekeke, cuma! Si yoi ini anak edan gila yaaa dia udah pernah nyambit kepala gue pake bola 2kali! satu pake bola voli itu sengaja krn dia tidak bisa menanggapi becandaan gue yg mmg super goblok yg blg kalo ada yg bisa ngenain jidat gua gua kasih cepeceng eeeeeeeh gua ngibrit dikejer ama dia! eeeeeeeh skrg disambit lg ckck, lihat ya yoi, sewaktu waktu lu akan gua balas! gua bakal sambit lu pake bola yg sangat amat jumbo. tunggu aja. stop.

yang kedua!
jadi karna waktu lari gue yg sangat bikin hati tersayat ituuu, gue memutuskan utk lari di rumah, udah tuuh gue udah lari2 dikit eh mbak gua yg siake itu ngetawaingua, krn udah di liatingitu gue jd males, terus ade gua yg nyolot tak tahu diri ngajakin maen basket. gua kira bakal ke lapangan gitu kan jd gue bs lari2, ternyata dia cuman ngajakin basket basketan errrrrrr-_- jd yaudahlaaah gua jabaninpassing passing gitu. terus ada pohon ceri gitu deeeh di deket rumah gua, nah gua tertarik utk cabut2in ceri yg udah merahnya kan, lg lompat lompat, ndongak ndongak tbtb gua di sambit! wuanjerrrr kenanya? DI TEMPAT YG TADI GUE DISAMBIT YOI! udahlah lgsung badmood gua. aplg si ade gua mnta maafnya nyolot. bayangin, dia ngmg gini

ade : lagian drtd kan aku udh blg suruh tangkep!
Gua : ya liat liat dong org lg nengok di lempar! gapunya mata apa!
ade : yg penting kan aku udah blg km suruh tangkep!

karna udah kesel, nyutnyutan ga karuan, gue punya air mata menggenang maka dr ituuu sebelumgue kehilangan wibawa, gue lgsung jalan aja balik ke rumah. terus dia baru bilang, 'iyaiya maaf maaf!'

iishhhhhhhh!



overall, hr ini cukup oke, suara gue abis btw, ga abis sih cuman jd seksi gitu, tp paling besok udah balik lg hhaa
hr ini org yg bikin gua kesel ada hmmmmmm 12345678. hehe nambah dr yg kemaren hrhrhr-_-
pplj just pissed me off today especially HER. the girl i:ve always talked about. she's just so immature and selfish, but that's her and all i can do is accepting. hah.

No comments:

Post a Comment