HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, February 26, 2011

commercial shoot ;)

aloha! haiyaaaaah today's saturday which is supposed to be a relaxing day, yet my school wants us the students to go there and study. uhm. the purpose is great, which is to let us study more intensively since the national exam is coming soon enough. but man we're still students and students are human who can also get tired and stressed and blablabla. huah enough talking about the bta. -__-

jadi, pulang bta itu gue, sharon, zefanya, evan, sama cindy udah janjian mau bikin iklan dg gue hehe. gue mengiklankan iklan HEKSOS huehue. cuman begonyaa gue lupa bikin propertinya, jadi yasudahlah, heksos merah pun jadi :) ceritanya edisi keduanya heksos gitu deee huehue. jujur juga gue kaga ngarti gimana ngeditnya huhu seseorang tolong donggg :(:(. lanjut with the cerita.
jadi intinya itu si sharon kan suaranya jelek, terus di kata-katain gitu deh ama gue ama zefanya, terus setelah makan heksos suaranya langsung jadi bagus lg heheh
dari awal iklan itu sutradaranya si cindy, kitanya salaaaaah melulu hehe jadi dia ngomelin terus terus dia stres sendiri hahaha, udah gitu ngakak ngakak terus lah ngocol abis itu kita semua haha. eh pas jadi iklannya guenya jelek sendiri :( serius deh gue jd gendut gitu pake rompi terus kayak bongkok gitu, aayaaamakkks mau syuting ulaaaannnggg :(:(. tp yaudahlah, as long as pak Titus gak nyebar nyebarin gue gak apa-apa. hehehe.

udah gitu selesai syuting gue balik ke sekolah terus bikin maket or. motong triplek buseeeeet deh kerasnya setengah mampus. musti pake dua tangan saking kerasnya hahaa cuman tetep ketawa-ketawa lagi, ngeliatin anak dance, pramuka gila iwaw banget itu cara dkk. kereeeen banget. cuman ada anak gatau sekolah mana anak bokep gitu lah ih. tp tetep bagus dancenya :) udah gitu pas motong itu ada si cindy ama evan lagi rekaman ckck gila banget dehh hauahaha udah gitu gue main main penggaris kayu ngegeje gitu lah pokoknya i had fun.

selesai itu yg lain pada pulang gitu kan, sisanya tinggal gue, sharon, jonwil, evan, sama andrew. terus gue sama sharon ke toilet pengen balikin pengki. terus kita cuci tangan kan terus gue iseng, gue matiin lampu terus gue kunciin si sharon haha dia kaya teriak teriak gitu tp ganyampe semenit sih haha. udah gitu si andrew sama jonwil juga kaya becanda becanda gitu pengen loncat ah gila lah mereka mah kalo jatoh beneran begimanaaaaa coba. tp udah kita ketawa ketawain aja. terus yahhh kan gue sama sharon balikin pengki ke toilet cowo kan, terus kita masuk, gileee bersih banget udah gitu bagus. ga kaya toilet cewe! udah gitu toilet cowo lega banget bisa ngumpet-ngumpet ih curanggg bener deh ya sekolahan huuu.

udah gitu selesai kan, terus gue sharon evan andrew keluar duduk duduk ngerumpi ketawa ketawa sampai akhirnya kita memutuskan untuk main juber. awal-awal main, yg lain udah tinggal satu gue masih utuh. gue udah pesimis ngomong 'aduh ini mah gue ini jujur!' eh tibatiba jedeng SATU. gue langsung keluar satu. tinggal berdua sama sharon. tiba tiba, NOL. menanglah gue hahaha. udah gitu si sharon pilih jujur, tapi karena kita semua gatau harus tanya apa, akhirnya di ganti jadi semua harus pilih berani haha. udah gitu si sharon kita suruh ngegodain ivan. tapi memang dasar dia tidak ada bakat menggoda dia jd cuman "Halo ivan... Ivan, haloo.." -__- tapi yasudahlah kita maafkan. akhirnya lanjut main haha. udah gitu evan yang kalah. hukumanya, ngegodain juga. tadi ada satu kelompok anak pmr gitu lg pada bikin mading, cewe semua, terus si evan di suruh ngegodain lagi huahua. di surhh tanya 'adik-adik, ada yang bisa koko bantu nggak?' kalo mereka bilang iya kita bantuin kalo blg nggak ga di bantuin. ehh mereka bilang nggak yasudah haha. setelah evan, andrew yangk alah! karena dia ngaku ke kita semua dia homo, jadi kita suruh dia godain pak satpam huahua. disuruhnya sih cuman nanya 'pulang jam berapa pak? mau saya temenin gak?' eeeeeh emang dasar maho dia jadi ngobrol sama satpamnya huahauhauahuaaa. nah kan tinggal gue yg belom kalah, gue udah ngarep itu menang lg. eh trnyata kalah juga huhu. karena tidak ada lagi yang bisa di goda, gue disuruh ngomong HAI kak, ke kaka kaka sma. cewek sih, tapi tetep aja gue di tatap dengan tatapan "GEJE LU DEK" sama si cici cici itu. dasar emang yah sok tua memang. huh. tapi ga lama kemudian gue di jemput haha

aah pokoknya gue seneng lah hari ini ketawa terus B)




btwbtw, APA IYA GUE DI VISIT RADITYA DIKA? HIAAAAAAAA!!! :D

No comments:

Post a Comment