HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, February 4, 2011

bta = having fun B)

heeeylow ;) today's saturday and i've to wake up early to go to school hrrrr.
Pas gue nyampe sekolah itu datengnya bareng andrew christ jd dari pagi aura geje sudah melekat dalam diri gw haha udah gitu gue lgsung taro tas terus ngobrol sama fanny, ngmongin apres gituu hehe, udah gitu ngobrol sama esterrr gaby. Duduk bentar abis itu ngobrol bentar ama bianda terus gue becanda2 smaa jordy kan soal cover apres. Lu bayanginyaaaah, dia itu disuruh bikin cover itu asal2an bgt. Gambar monyetnya itu loh, aneh bangeet! Yg kemaren monyetnya serem bgt kayak hantu di bleach, yg tadi? Monyet versi beni mice errrrr, jor?
Eh pas nengok si bianda udah ga ada, yaudah gw ngbrol2 aja lg smaa yang lain. Td pas bta mat sir yopinya ga ada, jd kita kaya free tp ga free gitu deeh hehe.
Terus pas kimia gue pindah ke depan kan, awalnya sama bianda, tp abis itu dia duduk sama benita jd gue sendiri, jd gue ngobrol2 aja ama sorta dea hehe jujur bukannya apa apa gue jg td ga gt peduli sih ga duduk ama bianda hehehe, udah gitu nyanyi2 lagu rohani sama sorta dea, terus nyanyi2 yg lain lgg, udah gitu istirahat kan, gue ngobrol sm andrew hehe. Udah gitu pas masuk gue duduk sama erickooo! Haha aku sudah tidak kesal lg loh, uda gitu becanda2 ber4, terus dia blg gitu mau ntn davincicode. Terus masa katanya yaaaah si MONALISA itu mata kanannya gada! Jd kaya di copas gitu mata kirinya ckck. Katanya di gituinsoalnya si leonardo da vincinya itu kesel sm dia gara2 cintanya bertepuk sebelah tangan! Jd si da vinci kan udah bangkot tuh waktu itu uda umur 50, si monalisa umurnya baru 30, ya otomatis gamau dong yaa jd dia kesel terus dibikin jelek. Yaaah tp tetep aja ya ujung ujungnya bagus -_-
udah gitu tbtb chilwin ngikut kaan udah gitu nyanyi2 lgggg huahua. Eh tbtb yg cowo2 gitu pada mainpesawat kertas terus di terbangin kan, terus yg dapet pesawatnya dicieinhaha. Terus si sharon dapet melulu dari timy, eh si icon lgsung lebay gitu deeh marah2 errr pls deh yah -_-. Terus si ericko juga ngelempar paaaaaaas bgt jatohnya di pangkuan ivanna hahaha lgsung ngakak ngakak semua.
Eh tbtb miss hermina masuk lgsung hening haha


ah i love today B)

No comments:

Post a Comment