HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, December 4, 2009

untitled ~ hahaha mengikuti maliq and simple plan hihi

hai hai hai orang orang yang berputar di dunia mayaah huahhaaa jadi gw mo cerita tentang teman teman gue. yaa, kebanyakan emang ini blog isinya tentang kehidupan pertemanan dan jarang sekali tentang percintaan gue. jadi ada satu orang teman yang jujur, kadang gue superduperhyper empet banget ama dia. yaa, dia kaya suka sok penting gitu lah, terus juga dia suka sok ga bleber padahal mulutnya kaya nonstop nge bocorin rahasia orang. astaga kan? hahahaa iya menurut gue. *rada geje yahh, nanya sendiri jawab sendiri, tapi takapalah, who cares? i care. huaahaha* ya begitulahh. kebetulan ada juga temen gue yang juga sebel ama dia. jadi kita sering berdiskusi gitu dehh soal perkembangan dia. hahhaaaa yaa, gue juga rada sebel ama temen gue yang sebel ama dia. abis temen gue kadang suka ga nyadar diri sekalipun udah gue sensiin dengan berbagai cara gitu dehh..

nahh, kan gue buat posting nih disinii, jadi kalo dia liat dan menganggap gue backstabber, it's okay, everybody has the rights of giving opinion. dan juga, kalo dia merasa kesal dsb dsb atas posting gue ini, yaa bukan urusan gue juga. as i told y'all, everybody has the rights of giving opinion plus do what they want to do, and in this case : opening my blog. ya salah sendiri kenapa buka buka huahahahaa

well, i realize that i'm not perfect, sooooo faaaaarrr from the word perfect so i have made so many mistakes to her, and other people. and i'm so so so sorry. hahahaa gue minta maaf yaa. jadi gue kasi tau lo dua hal tuuh, permintaan maaf dan perasaan serta pikiran gue terhadap lo. maaf aja yaa, kalo apa yang gw torehkan disini menggores permukaan hati lu aahahaha


jangan bicarakan dia lagi lah kita! hihihi

btw oh btw, sekolah gue lagi menyelenggarakan program besar! namanya ULANGAN UMUM BERSAMA SAMA hihihi aduuhh bisa sih kalo gue mo belajar dengan sungguh sungguh. tapi masalahnya susah banget ituu, harus mengorbankan segala jiwa dan raga. hhahahaaa
untungnya hari pertama kulalui dengan mudah hihihi

ahh males ahh ngomongin uub lagi bikin mumet tujuh puteran hihihi

tapi gatau lagi mo ngomong apee,
yasudahlahh,
xoxo,
nadinecahill

No comments:

Post a Comment