HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, December 12, 2009

bosannya hari hari kuu wkwk

heiyooo wkwk apa kabar? harus baik dongg soalnya gue juga baik baik aja, tapi rada bosen yaa hahaa biasalahh holiday sydrome ni wkwkwk

tentunya kalian juga sering lah ngerasain yang namanya bosen pas lagi liburan, kalo ngga *mohon maaf* kalian yang tak pernah merasakan itu rada rada aneh gitu yaa.. hahahha belom lama libur ini aja gue udah liat macem macem tuh status di facebook, twitter, plurk dan lain lain yang kebanyakan berbunyi seperti ini :: 'ahh lumutan gue di rumah' ; 'apa maunya gue yaa, libur pengen skolah skolah pengen libur' ; 'bete ni di ruma, jalan2 yuukk' ; dsb dsb yang menunjukan kebosanan lu terhadapliburan sekolah ahahaha dan gue juga salah satu dari orang orang tersebut. tapi sekarang status gue lagunya mika yang rain :)

oh astaga, gue demen banget itu lagu hahaha tapi sayangnya mas mika, gue suka hujan. hahahaha banyak sih orang yang bilang ujan itu malesin lah, soalnya becek, ga bisa kemana mana, ga bisa main, dan keluhan2 lainnya, dan gue tau kok. gue juga males kalo ujan pas pulang sekolah, soalnya BECEK hahaha tapi kalo uda sampe rumah, gue demen banget ujan, kenapa? soalnya pewe banget buat tidur hahaha terus adem adem gimana gitu. gue juga suka udara yang lembab lembab gitu, seperti memberikan suatu chemistry tersendiri pada diri gue hahaha gila yaa, bahasa gue uda kaya bahasanya guru bahasa kwwk

betewe oh betewe kok jadi ngomongin lagu ya boo. padahal kan tadinya mo ngomongin liburan gue? hahahah

oke jadi besok dan 2 hari setelah besok itu gue masih harus sekolah. pertanyaan yang sekarang berputar putar di benak gue, ngapain sih di skola? cuman di suru bawa alat tulis tapi pulang jem 12? oh astaga ahaha yasuda lahh, karena gue anak yang baik dan taat pada peraturan sekolah, gue akan masuk wkwkkw padahal gue mo bolos tapi udah tau apa yang bakalan ortu gue omongin wkwkwk

yauda lahh sekian dulu keluh kesahku :))

xoxo,
nadinecahill

No comments:

Post a Comment