HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Wednesday, December 30, 2009

mm comments i think :D

heyy y'all :)) gak tau juga nih mo ngomongin apaa wkwk hmmn bagaimana kalo kita ngomentarin artis artis yang ganteng ganteng? wkwkwk bolehh jugaaaa hihihi

tentunya, di daftar aktor ganteng gw, yang paling pertama adalah Mr. Cahill. oh oh oh ganteng banget ini orang, keren lagii *perlu di ingat, ganteng dan keren itu beda yaa* terus juga dia cakep. tau gak bedanya cakep sama ganteng? hehehe kalo gak tau, nih yaa gw kasih tauu, hihii kalo ganteng itu menjurus ke gagah gitu kayanya sii menurut gw, jadi kalo kita bilang ganteng itu berarti cowo yang kita maksud itu cakepnya cakep cowok, ya tapi bukan berarti kalo cowok cakep itu gak cakep cowok, kalo cakep itu mnurut gw lebih menjurus ke imut imut gituu, baby face maksudnya.. gitu loh, nah mas Cahill ini memiliki keduanya :D oiya oiya, pertama kali gw liat dia beraksi itu di CSI : NY *nontonn dehh hihihi. di situ dia jadi Don Flack, omg, keren sekali dia pake jass bawa bawa pistol, lari lari ngejer penjahat, terus kalo penjahatnya kabur di kejar ama dia pasti ketangkep terus di tengkurepin awawawawawawaw and berjuta juta awww , KEREEEEEEENNNN bangeeett wkkwk coba anak sekolah gw ada yang kek diaa. tapi dia udah tua, jadi males ah ngejarnya wkwkkwk


yang kedua itu Ed Westwick. yaa kalo ini sih imut hehehe pas pertama kali ngeliat itu di gossip girl, kan ceritanya dia jadi cowok gak bener gitu kan yaa. ya awal awal sih gw males banget dah ngeliat dia, eh pas dia jadian ama blair , oh my gosh, kok ini orang jadi cakep gitu sih? hehehe agak lebay yaa.. hihihi gimana yaa, pas gw sebel ama dia itu gw nganggep dia cowo gay hehhe eh eh eh ternyata sekarang pandanganku berubah hihii


yang ketiga Kris Allen, si cakep nan ganteng yang memiliki suara merdu dan indah :) ooohhh you gotta live like we're dyingggggg wkwkwk belom ada komen deh kalo ini hehehee




well, actually, there are plenty of hot boys on my list, but i'm just telling you for the top three because i'm really really tired of counting sheep *loh kok?* i mean i'm just tired typing typing hehehehe soo, guess that's all for now

TTFN *tha tha for now - adapted from Adam a character from Mixed Message by Jahnna M. Malcolm if i am not mistaken*

xoxo,
nadineonleh :D

No comments:

Post a Comment