HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Sunday, December 27, 2009

3 days 2 nights in Bandung :)

hai hai hai hehehe back with me on 86.9 nadine fm hahhaha with me nadine the host. so here i am sitting on the 2nd floor in my home sweet home, typing some words about my holiday yesterday :) hahaha

jadi, kemaren kemaren kemarennya lagi itu gw jalan ke bandung naik mobil. mm tepatnya tanggal 25 des hehehhe awalnya sih bokap gw nyuruhnya jam 8 udah jalan tapi karena ada kesalahan teknis atau yang biasa disebut bangun kesiangan, jadilah kita berangkat jam setengah 9, lewat lagi hehehe nah, tadinya kita mau skalian makan tuh, tapi gak jadi karena kata nyokap gw nanti kalo makan dulu macet di jalan hehehe yasudah, gw cuman minum susu sama makan biskuat bolu deh hehehhe terus akhirnya kita makan di jalan tol. ceritanya, gw itu ke sono sama sodara n oma gw juga, pas gw makan itu, ternyata dia keburu lewat 1 km hehehhe yasudah dia akhirnya sampe duluan, terus gw ga tau deh tuh dia apa kabar setelah itu hehehe udah kan, abis itu gw makan, terus selesai makan, langsung cabut lagi dah wkwk terus setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, *yaa gatau juga sih soalnya gw uda setengah teler2 gitu dehh hehe* sampailah di tempat nginepnya, di apt. grand setiabudi *i recommend this apartment as a place to stay :)* eh ternyata oh ternyata, gw dan kluarga gw sampe duluan di situ, padahal yang menjejakan ban mobil ke bandung duluan itu sodara gw hahaha yasudah deh aku dan kakak serta adikku santai dulu di kamar kitee wkwk gak lama setelah itu, koko spupu gw dan adik spupu gw datangg wkwk terus kita nonton barbie bareng deh, tapi ga lama kemudian, gw dan yang lain2 disuruh ke tempat oma gw, yaudah kita jalan deh bareng2 ke kamar oma gw yang letaknya di ujuuuuuuuuuunnnngggggg banget. wkwk jadi ceritanya kamar gw sama oma gw itu ujungujungan eheehe terus akhirnya gw ngetem disitu dah, bercanda canda bersama sodara2 gw yang ngocol2 wkwk abis itu gw balik ke kamar gw buat mandi tapi abis itu balik lagi ke tempat oma gw, abis udah pewe sihh di situ hehehe di tempat oma gw jga ga ngapa2in, cuman sante2 tidur2an nonton ngobrol2 kata2an hehehe terus ade gw sama ade sppu gw ke kamar gw, nci gw juga ngacir k kamar, jadilah disitu hanya aku dan koko sepupuku serta omaku. terus akhirnya gw ikutan ngaciiirrrr wkwk eh ternyata bokap gw beli batagor sama kue pukis keju, yasudah karena saat itu aku sedang lapar, ku lahap saja 2 pukis dan sepiring batagor berdua dengan mamaku hehehehe abis itu gw ke tempat oma gw lagi, eh ternyata disitu ada juga batagornya, dan kebetulan koko spupu gw makan sendiri karena oma gw gak mau hehehe trus gw makin laper ngeliat dia makan, yaudah karena gw anak yang sopan, gw tungguin sampe di tawarin heheh eh beneran di tawarin, di suruh bantuin gw hahahah si koko tau aja apa yg gw pingin wkkwkwkw yaudah deh gw makan lagi berdua hhehee ga lama setelah itu kan udah malem, gw cari makan lagi, makannya di kiost apa yah klo ga salah, gw makan ayam penyett, enak sekalii mantavv wkwk abis makan kemana yaa, oh iyaa, ke paris van java a.k.a pvj hehehe terus kan gw, ko donny, lian, n indi nyampe duluan, trus dapet parkir di atas gt, trus kita masuknya ujan2an deh gara2 ga ada payung hhehe kan gw ga ada jaket bertudung th, jadi koko gw kasi pinjem jaketnya buat gw pake hehehe tengs ya boo wkwk terus kita nunggu dulu sampe nyokap dkk dateng hehehe akhirnya karena gw males jadi gw ajak aj th si koko pulang hehe ya pulang deh kita hehehe abis itu nonton harry potter yang ke4 dulu bentar, abis itu baru gw balik ke kamar gw hehehee kan gw lanjut th ntn sampe kira2 jem 11an lahh terus bokap gw kluar, dia bersuara deh th ehee maksudnya ngorok wkwk jadi gw ga tahan gw tidur ajee. nah kan tidurnya itu ber3" harusnya, terus gw tidur sama ngkong n cici gw, abis itu ngkong gw kek brisik gitu garuk2 gatel katanya, yaudah deh karena gw gak bisa tidur gw pindah ke tempat nyokap sama ade gw, adyuuhh astaga, mereka juga ngorok, yauda lah gw ngomel2 aj disitu, akirnya mereka diem hehehehe



malam pun pergi dan pagi pun datang hehehe pagi pagi itu gw cari makan juga buat sarapan di mana yaa lupa gw heheh pokonya gw makan pancake ajaa heheh enak sihh, gede, bikin kenyang lah pokonya hhehehe abis itu jalan lagi, terus cc n nyokap gw liat liat baju gitu, hehehe biasanya sih gw turun yaa, tapi karena gw udah tau gak bakal di beliin jadi gw memutuskan untuk tidak turun hehehe dan benar saja, cc dan nyokap keluar dengan tangan kosong hehehe hoki deh gw, gak buang2 tenaga hehehe akhirnya nyokap nyuruh ke pvj aja nonton avatar yang 3d dan kita pun pergii hehehe nahh kan lagi macet th di lampu merah, eh ada bencong2 gitu pada kluar, ada satu bencong, mampir di kaca mobil gw, tangannya nempel di kaca, mukanya juga, ngeliatin koko gw, koko gw udah diem2 aja gt, trus dia bilang 'din aku parno din kalo ada bencong din' abis itu gw ketawain, eh si bencong ngomong gini 'aduh masss, eike mah gopek aja gapapa deh bookk' tanpa di komando, aku pun langsung tertawa terbahak2 wkwkwkwwkkw akhirnya di kasih juga duit serebuan hahahah abis itu lampunya langsung ijo, ngibrit dah ngko gua wkwwkwk adu lucu sekali yaa hihihi abis itu dia gw ketawain dahh di mobil ampe puas gw hahahah setelah mentertawai dengan puas, gw sampe di tujuan, terus nonton deh, hehehe pas di dalem studio itu kek misah gitu duduknya, nyokap n indi di bwah, gw lian n cc di tengah n koko gw di atas. trus kan di avatar itu ada kan yang jake sullynya brewokan itu, terus ada anak kecil baaaweeeeeeelll banget dah, dia bilang gini 'mami kok udah brewokan mi?' pokonya komeeentaaarrr mlulu dah itu anak wkwk terus yang pas si jake sully sama neytiri nya ciuman dia di suruh tutup mata kan, eh dia bilang lagi 'udah tau udah tau, udah belom?' gitu gitu astagaa, yaa kalo ini mah gw juga gitu jadi aku tak bisa komentar lebih banyak lagi, yang bisa ku katakan hanya astaga hehehehee akhirnya selese itu pelem hehehe abis itu pulang deh gw, nyokap bikin spageti jadi gw ga usah keluar, hehehe abis itu kko gw blom makan kan, jadi dia ke restoran di sebelah, dan karena saat itu gw lagi gak ada kerjaan, jadi gw ikut dia deh , sodara gw juga ikut, naahh kan gw gak pake sendal th k kamar oma gw *maklum, jiwa berandal hehehe* jadi gw pake sepatu kko gw, agak kegedean sih, tapi gapapa lah yang penting pake alas kaki hehhe nahh pas gw lagi jalan itu kesandung, ampir jatoh kan, terus di tahan sama kko gw, di katain gara2 spatu dia hampir kotor kek gini 'nah kan, spatu orang kotor kan, bagus beneerr hehe' yauda gw cengarcengir aje karena malu heheh ehh abis ngatain gw dia keplesett, gila dahh, keplesetnya uda kaya rocker di atas panggung gituuu, aku pun ngakak lagi, hihahahaha terus di pas lagi makan kan gw minum teh th, gw inget dia kepleset lagii, uda mo ketawa th gw, ampe mau muncrat tehnya, untung gak muncrat hehehehehe abis itu gw balik duluan dehh hehehe oh iyaa, pas di lift itu kan ada satu keluarga gitu om om, terus dia nanya 'kamu dari mana? jakarta?' gw jawab 'iya' terus dia nanya lagi 'ngapain ke bandung? udah tau macet melulu tiap hari' ngomongnya rada ketus gitu tapi bcanda kan, terus gw uda mo jawab th 'jalan2 aja om' tapi sebelom gw buka mulut kko gw uda ngomong duluan 'om dari mana?' omnya jawab 'jakarta juga' kko gw tanya lagi 'lah om ngapain ke bandung? udah tau macet hehe' karena dia tak mau menanggung malu, di suru ngacir dah gw hahhahahaha udah tuuhh gw lagi sante2 kan di kamar oma gw, cuman ber3 lagi, gw main bb dia terus dia n oma gw nonton, abis itu bokap gw dateng kan terus di ajak ke bawah, yaudah gw sama kko gw turun deh k bawah, terus bokap gw main internet di situ, yauda kita ke depan aja jalan2, tadinya sih cuman mo jalan2 doang, eh tiba2 dia bilang gini
dia : 'ke pvj yuk din, makan jcool hehe'
gw : 'ayo ayo hehe'
dia : 'tapi jalan kaki yah? ntar aja kita pulangnya naek angkot hehe'
gw : dengan pedenya bilng 'ayoo'
dia : dengan nada mengejek, 'jangan ngantuk2 nihh. gaya aje lo'
gw : 'yee mau gaakk? ngemeng aja kau ngatain aku hehe' *gw ngomong sama dia aku kamu, maklum gw kan anak sopan hehehe*
dia : ya ayoo hehehee

jadi deh gw jalan kaki ke pvj, tadinya gw pikir deket, tapi ternyata jauh jugaa hehehe tapi anehnya gw ga kluar keringet sama skali, karena dingin kali ya di sana hehehe abis itu kan gw ngobrol2 th sepanjang jalan, tiba2 bokap gw nelpon, trus dia tanya gw di mana. ya gw bilang aja muter2 gt, eh di jempolin gw sama kko gw kwkwk udah kan, eh galama di telpon lagi gw akhirnya gw suru kko gw turun tangan, trus pas selesai dia bilang gini 'sip dinn hehehe' yaudah kan gw melanjutkan perjalanan lagi. eh pas lagi ketawa tawa gitu ketemu orang gila, dari yang pertamanya gw kepedean gitu di jalan, ketemu orang gila mengkeret gua, gw pegangin th tangan spupu gw, pucet muka gw pas itu, sumpah gw ga brani ama orang gila. haiahh akhirnya lewat juga heheheheh abis itu kita sampai lah di pvj, cuma masuk bentar beli yoghurt abis itu caps lagi hehehe gw makannya di angkot gitu hehhee abis itu pulang lah dengan selamat, karena takut di marahi, kita berdua sepakat bilangnya pulang pergi naek angkot hehehee selamat deh kita hehehehe


nahh hari esoknya itu gw pulangg hehehehe pulang sih ga ada apa2 yang harus di ceritain yaaa, gak penting juga hehehe pokonya di mobil itu cuma ngobrol2 gituu hehehe udah deh ga lama *lama ding :p* nyampe rumah hehehehee





i think that's all for now :) wait for the next post, will ya? of course YOU WILL hahahaha
soooo, see youu soon :))
xoxo,
nadinecahill

No comments:

Post a Comment