HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, November 26, 2009

what a perfect day today :))

hai hai semuaahh wkwkwk jadi hari ini adalah hari terakhir gw uub dan hari ini adalah puncaknya, BIOLOGI. ohh what the f***? gw ga bisa hampir semua nomor yang menyangkut hal PLANT MOVEMENT , halah go to hell lah itu pergerakan tanaman ! lu tauu ga sii? gw cuman tau geotropism sama phototropism, yang laen? mati aja lah. yasudalahhh yaa.. secara juga uda selese gitu uubnyaa, gw juga uda bisa sante sante. hiahahaha

setelah ini, gw dan kawan2 satu pgs masi harus masuk sekolah. menurut gw, rada konyol sihh yaa secara mo ngapain coba belajar lagii? materi smester duaa? oh please, yaa belajarnya smester dua atuhh awkawk ato mungkin cuma main main? ato bersama sama wali kelas? lebih baik jangaaaann! wkwkwwkwk

yasudalahh jangan bicara soal sekolah lagi, cape capein wkwkwkwk tapi kalo bkan soal sekolah gw ga tau tuhh mo ngomong apaan wkwkkw yasudahh lebi baik kita menyudahi perbincangan yangg sangat singkat inii, dadaaaahhhh


xoxo,
nadinecahill

No comments:

Post a Comment