HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, November 19, 2009

uooo oo astaga kepalaku penuh sampai luber!

hai hai bloggers huehehehe jadi ceritanya gini, kan sekolah gw yang agak kepo itu mengadakan apa namanya imersion *ga tau tulisnya gimana xp* program ke filipin.. nah kata kepala sekolah gw yang bernama Pak Thomas Kristo (yaa ga tau sih sebenernya kata siapa, tapi menurut info kata sir t) pas anak anak itu pada pergi, kita yang tinggal di sekolah ga bole dapet bab baru, ulangan, atau pun ambil nilai gitu, jadi apa yang terjadi??

SEMUA ULANGAN DI MAJUKAN WAKTUNYA

ohh, super great! alhasil, gue puuuuuuuuuusiiiiiiiiiiinnnngggggggg banget seminggu ini, bukannya mau nyalahin anak anak yang mo pergi juga sihh, tapi gimana yaa, mulut gw gatel banget pengen bilang "THANKS TO Y'ALL GUYS" huehehehehhee

udah gitu, ada tuh satu guru, kan ceritanya dia itu lagi nge jelasin gitu deh, abis itu dia ngomongin pe er yang baru di jelasin satu nomor yang anak kelas 1 sd *uoo lebay* udah bisa. ckck banget tauu ga sihh !! astaga sekali lahh. abis itu, kan anak anak kelas gw yang ngerjain itu cuma tiga orang, abis itu, dia suruh kita ambil buku mines, ehhh, aku tak tahu kenapa, buku yang menampung dosa dosa kita terhadap guru, HILANG! terus dia ngancem gitu, katanya kalo buku mines gak ketemu, semua kerjain exercise 36 sampe 39 yang sama sekli belum pernah di terangin sama itu orang sedeng! naahhh, ajaibnya, buku itu tetap tidak mengijinkan dirinya di temukan oleh anak anak kelas delapan e a.k.a kelas gue! ternyata memang kelas gw di takdirkan untuk mengerjakan eksersais sebanyak itu.

udah kan tuu gw kerjain, nah pas hari H di kumpul, gw masi kurang 9 nomor, akirnya ga jadi di kumpul tunggu hari lain, nah hari lain itu, gw masi kurang 4 nomor. katanya, kalo tetep mo ikut ulangan harus kurang max 3 nomor, WTH?!?!?! jadilah peristiwa itu, gw ga ikut ulangan! asik juga sihh, rame rame gituu.. hehehehhehee

tapi, setelah gue cape2 gitu kerjaiin, ITU BUKU DOSA TERGELETAK DENGAN RAPI DI ATAS MEJA PIKET! oh oh oh what the? yasudalah what's gone is gone :)


suda cukuplh tentang pelajaran, "gatal pala ku" ahahahahah LONG LIVE RONAL JUNTAK! hahahahaha


sekarang tentang guru fisika gue. hahaha aduh, kan tadi itu ada fisika, terus hari kamis ini itu colours day ungu, dia kaya pake baju tante2 gitu deh, nahh, bag lehernya itu kaya lebar gitu. abis itu tiba2 temen sebelah gw si elisha bilang gini 'aih tali behanya keliatan!' terus kan gue liat, abis itu dengan bodohnya gue berbisik dengan cukup keras 'AIH!' nengok lah satu kelas ke gw, dan dengan muka innocent gw yang sempurna gw pura pura menulis tugas. tapi mulut gw gatel gitu deh, jadi gw cekakak cekikik gitu sama temen gw. akhirnya satu kelas gw menyadari hal itu dan semua tercekikik kikik. terus temen gw angkat tangan terus bilang gini 'mis, tali behanya keliatan tuh warna putih.' uda gitu kan kita ga ketawa lagi kan sekali pun berbisikbisik sambil tercekikik kikik heheheh terus si gurunya itu bilang ke kita 'Apa sih yang dari tadi kalian tertawakan?' gw pengen bilang 'tali beha mu mam!' hahahhah tapi ga lahh, itu cuma dalam hati. hehehehehe by the way, THANKS HIBURANNYA YA MAM, fisika jadi ga bosen2 amat deh tadi :))



oahh, sepertinya segitu dulu dehh, kapan2 lagi oke oke? wkwkwk
see ya soon,
xoxo
nadinecahill

No comments:

Post a Comment