HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, November 5, 2009

sadarr karena notes teman teman di facebook xP

hai hai guysss :))
seperti biasa, gw melakukan hal yang setiap kali gw lakukan pada hari jumat, maen komputer, ol msn, ol fb, dan ol ol segalanya. trus di fb tadi gw baca bacain notes orang. trus gw sampai kepada notes salah satu temen fb gw. namanyaa... mk aja kt panggilnya. si orng ini nulis notes notes yang mungkin menurut kalian biasa aja. tapi buat GUE, kena banget. gila gw speechless pas baca notes dia. ckck banget. dari sekian banyak notes dia yang paling kena ke gw itu tentang orang tua. disitu ada 2 notes tentang orang tua.

notes pertama itu bilang bahwa ada seseorang melanjutkan studi di luar. terus bokapnya anak itu kena stroke. dan pada saat itu juga, itu anak pulang k indo buat nengok bokapnya. abis itu dy nyesel karena udah jauh sama bokapnya, btw jauh disini berarti jarang bareng gitu ya karena bokap dan anak punya kesibukan masing-masing. JEDERR. hee mk, notes lu nancep amatt.
yap bokap gw sibuk karena dia punya toko. dan gw juga sekolah setiap hari selama 7 setengah jam dan ngeles ini itu. kalo pulang les gw males ngomong. pagi-pagi juga. dan bokap gw ini suka ngajak ngomong gitu. kan gw jadi ngomongnya ogah-ogahan gitu ya.. dan gw kalo udah ogah-ogahan malah menjurus ke kasar. jadi bokap gw marah gitu kan, ya dalem hati gw mah gw bilang 'sapa suruh orang lagi males ngomong di ajak ngomong ...' ya pokoknya gw ngedumel sendiri lah. ya kesel lah yaa.. tapi di kehidupan nyata, gw hanya berdiam diri hehehehe terus bokap gw juga ... begitu lah rebekk ngomongnyaaa hehehehe kadang kalo gw uda kesel sendiri gw suka nangis nangis geje gitu lah. pernah sekali tuh gw nangis kenceng eh di marahin bokap gw hehehehehehe jadi sekarang kalo nangis diem diem gitu dee hahahaha *uahh buka aibb*


naahh notes yang kedua ini lebih menjurus ke nyokap. ceritanya SUPER DUPER HYPER NANCEP SAMPE NEMBUS KE JANTUNG GW!
ceritanya itu ada seorang anak kecil yang sring di kasi uang jajan sama nyokap nya. terus itu anak uangnya di pinjem sama nyokapnya sampe berkali kali. terus anaknya akhirnya kesel gitu sama nyokapnya. terus nyokapnya kaya bilang gitu, semua yang udah di lakukan nyokapnya buat dia gratis tanpa bayaran.
nyokap gw juga suka pinjem pinjem duit gw. trus gw bicara hal yang sama sama yang anak itu bilang ke nyokapnya yaknii , 'mama gimana sih? minjem minjem terus!' oh oh oh. gw udah berkaca kaca gitu . hahaha jadi cengeng gini deh gw hahhaha pokonya gw jadi kaya merasa aduuhh gimana yaa kok kena banget jadi ga enak sama nyokap beginibegitubeginibegitu.. huahh intinya jadi gimana gituu..

iihhh gw jadi kesel sama ni orang hahahhaa
well, from now on, i'll try to make my parents proud of me and i'll try not to make them disappointed. tapii... hahahha pray for me xP





xoxo,
nadineWESTWICK

No comments:

Post a Comment