HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, November 5, 2009

tanggapan dari posting seseorangg

aduh tolong yaa nyadar dongg. lu nyuruh si bla bli blu itu ngomong kesalahan lu, ga usah bertiga kan ngomongnya, satu orang aja cukup? gw yang mana nih? bla? bli? atau blu? kayany yg bla ga mungkin ya? soalnya udah ada..
nahh, kan si bla ini udah posting, terus lu baca, berarti lu udah tau dong knapa bla bli blu sebel sama lu? kok lu jadi ngelak?

hmmnn, aduh sayangg, lu cerita cerita k gebetan lu kan tentang bla bli blu lu ini, gw yakin kok lu cerita apa aja ke dia, mnurut gw gapapa kok. lu ga pamer kemesraan? iya deh lu ga pamer kemesraan. lu cuma melakukan aktifitas di sekolah bersama sama tanpa ada yang mengganggu.

lu ga marah atau jeles kalo ada cewe deket deket atau becanda sama dia. iya deh lu cuma cerita ke gw dan teman teman dengan nada marah waktu cindy memegang bahu gebetan lu dan minta di ajarin rubiks dengan nada manja. iya kok gw tau lu ga cemburu, TAU BANGET. lu ga agresif? yakin? cukucukucuk 'timuun, ajarin gw main rubiks dong' duduk di sampingnya bla bla bla bla bla. mendekati timun dan memulai perbincangan.

lu ga caper di depan semua gebetan temen temen lu. iya kok lu menjadi diri lu sendiri, sangat menjadi diri lu sendiri malah. lu ga caper kok sama gebetan gw, cuma minta nomor hape dia ke gw dan sms dia bilang mau ngerjain, nanti ujung-ujngnya jadi naksir, dan ALAKAZAM, naksir deh.. nanti gebetan gw lu panggil tomat atau cabe dan bumbu-bumbu lainnya..

lu ga caper sama cowo. iya kok lu ga caper. cuma berjingkrak jingkrak ria di depan cowo . wajar kok ituu.. santai aja..

hmmn lo gangguin orang yg lu sebut sebagai BLA? nggak kok. lu ga ganggu. gw tau lu ga ganggu. lu cuma nyempil kan di tengah tengah mereka.. itu gak ganggu sama sekali kok. gw sangat mengerti itu..

oh di bilang alay gara gara ngomong berdua sama dia? hmmn gw ngomong berduanya nempel ga si sm gbetan gw? nempel y? oiya nempel lama lagi. aduh sampe skarang gw masi ngomong berdua nih. alay y gw? wuoy, gw ngomong juga SEPERLUNYA KALI. lo di bilang alay karena lo berdua kaya merasa dunia ini milik lo berdua. makanya di bilang alay.. ups sori y emosi.

lu menjadi diri lu sendiri ya? di depan timun lu kemayu kemayu gimana gitu. oh itu lo banget.

hmmn, lo ga nelantarin kok. gw aja yang dateng ke lo pas lo lagi pengen berduaan sama cowo lo.. jadi wajar lah kalo gw di kacangin. iya kok lo ga dateng pas perlu doang. pas lo ga perlu juga dateng. tapi presentase perlu dan gak perlu.. hmmn who knows? and fyi, we've let you be alone with him for a little time. but it seems you want to be with him everytime. so, we let you do it. we stay away from you to let you be with him for your little time. that's what you want right? being with him a while. s'okay. just do it honey :))

iya kok lu ga muna btw. boleh kan sebel sama gebetan. apalagi sebel boongan, oh boleh banget.

lhoo.. ga mau nge labrak lewat blog ya.. emang ga ngelabrak kok. cuma mengijinkan orang orang tau perasaan lo tentang seberapa bejatnya si bla bli dan blu ini buat lo. seberapa jeleknya mereka karena udah ngejauhin lo "tanpa alesan yang jelas" dan membuat lo jauh sama gebetan lo. btw, kok lo merelakan waktu lo buat kita? ga usah kali. kan lo jadi susah berdua sama gebetan lo..

oh iya, gw lagi ga suka siapa siapa kok lo yang repot? gw gak mau di ejek? gw mau kok. tapi sayangnya gw emang lagi gak suka sama siapa siapa tuh. dan sejak saat ini, kalo gw suka sama siapa siapa juga mungkin gw ga akan cerita sama siapa siapa termasuk sama lo sama el sama iv sama yg laen laen. gw pendem, ok?
btw, kan lo juga sebel ama gw gara gara gw ngtain lu sama timun, gara gara gw ini itu ini itu, nah kemaren kan berarti sebel lo sama gw ga bertepuk sebelah tangan.







p.s : klo bikin lo panas maaf, tapi gw juga panas ngeliat posting lu yg sangat innocent.

but we're still friends :))

No comments:

Post a Comment