HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, November 20, 2009

stupid baka bego

hai hai blogwalkers hahahaa jadi cerita ini berawal pas pelajaran fisika. kan ceritanya si mam jul itu bagiin soal ul gitu dehh, terus gw dapet 67 awalnya, temen gw dapet 5 lebih gw lupa hehehehe abis itu dia bilang gini 'anjrit, kok ni anak jadi pinter sih?' dan pernyataan itu ditujukan k gw. ya gw tauu lahh gw lemot bolot bodo danlainlain terus dia pinter, tapi ga usa ngomong gitu kali. ya gw bilang kann 'lu ga usa blagu deh, gw tau lu pinter bla bla bla..' abis itu dia diem sesaat, lalu dia meminta maaf kepada gw. udah kann, gw uda hepi hepi tuh sama dia kareennaaaaa, PAK TITUS TAK HADIRR! hehehehehe lalu gw mengikuti ekskul pramuka dengan cukup semangat dan menjalankan les piano yang masuk kategori membosankan dengan semangat pula karena guru les gw yang baik memainkan lagu luluh dan i'm yours pake piano dan berkata bahwa dia akan memberikan hal - hal yang sudah ia temukan itu kepada gw untuk gw pelajari dan mainkan di rumah. hehehehehh jadi kaya guru bahasa indonesa deh akuu.. hahahhaha

abis dari les piano, gw jemput ade gw ke lesan dia. kira kira stengah jam lah gw nunggu di mobil mendengarkan siaran nya radio prambors yang saat itu sedang memperdengarkan playlist yang sudah di buat oleh seseorang bernama Kemal. nahh si kemal ini oke juga seleranya, setengah jam gw dengerin lagu enak yang bisa membuat gw ikut bersenandung hehehehehe tengss yoo kemall! hahahahha

pas ade gw dateng tiba tiba dia bilang gini 'eh tadi kamu di katain tuh sama ci grace katanya kamu rada rada bodo gitu deh' gleggggerrr sumpah gw mendadak benci banget sama tuh guru. gw ngeles sama dia itu cuma 2 minggu, dan itu juga karena terpaksa, ingat, TERPAKSA! lagian ga mikir juga sih, dan itu juga pas gw masi kelas 6. emang sih nyokap gw nyuruh gw mempersiapkan diri untuk menjalani tes masuk sanur, terus gw lulus kann, karena perjanjian nyokap gw selesai tes udahan, ya gw berenti lah.

ade gw tuh ky bilang percakapanya gitu, nihh ::
dodi (guru ade gw yang laen) : wah indira kamu udah pinter yah sekarang
ade gw : hehehe
si grace : iya lah, indi mah pinter ga kaya cici nya tuh, rada rada, uda gitu pemales lagi (WTF?!)
dodi : iya? ahh masa sih?
si grace : iya lah, ngapain aku boong, cicinya tuh males banget jadi orang (WTH?!)
indi : tapi udah nggak kok. eh ci, cici aku yg paling gede dapet beasiswa loh ke singapur
si grace : iya? brarti cici kamu yg pertama lbih pinter dong dari yg k 2?
indi : hehehe
si grace : brarti yang pnter cuma kamu sama cici kamu yg pertama dong, yg k2 doang tuh yg rada rada (WTH n F?!)




aduhh, dia tau apa sih?! lagian dia ga mikir apa kalo misalnya gw dongo, gw ga bakal :
1. lolos tes sanur
2. lolos uan
3. keterima grade b di gs
4. lolos uub kelas 1 sampe 6
5. lolos mid semester 1 kls 7
6. lolos uub semester 1 kls 7
7. lolos mid semester 2 kls 7
8. lolos uub semester 2 kls 7
9. lolos lolos yang lainnya.

dan apa itu semua berkat dia? SORI YAAA, otak gw sendiri tuh yang kerja. lagian di ajarin lu juga gw merasa ga dapet apa apa tuh. di ajar guru les yang baru malah membangkitkan nilai gw daripada pas gw sama lu! tolong yaaa..
lagian klo punya mulut tuh di kontrol dongg, ehh salah deh, lidah lu tu yg harus di kontrol. ingat lah , 'LIDAH ADALAH BAGIAN TUBUH PALING KECIL' dan 'MULUTMU HARIMAUMU' dan juga 'BERKACALAH SEBELUM MENYURUH ORANG BERKACA serta BERKACALAH SEBELUM MENGATAI ORANG', terima kasih!



uda deh, cape gw
dag daghh
nadineCAHILL

No comments:

Post a Comment