HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, November 1, 2010

still waitingggg

hey hey :) i'm in the middle of waiting nih .__. menunggu apaaa? nunggu sms. dari siapaaa? dari orang. orang itu siapaa? ya orang bernamaaa. namanya siapaa? mati aja luu! :/ <------ sip lah bukti bahwa gue makin hari makin menggeje hehe

gila banget tau ga sih satu kelas gue jadi geje! errr sebenernya sih gue doang, UPS. ketawan dehhh. haha sip gue ngegeje lagi.

hmm mau tau ga gue lagi ngapain? kalo gamau, hit the 'X' button on the top right on the right side of your browser a.k.a ENYAH LU DARI BLOG GUA hehe

gue lg ngerjain pr pr yang errrr u s e l e s s. useless untuk gue sih sebenernya, tapi mungkin akan berguna buat generasi generasi pgs selanjutnya karna gue bikin game. yaaakk game :). bayangin anak kelas 9 mainnya masih game. haha mkkb sih kita mah. udah deh gue capek ah yaaaa bikin bikin tugas mulu.

sometimes teachers're quite stupid though they're not. kenapaaa? nih yaaa ::

1. yang bilang bilang mau UN siapa? mereka. yang ngasih ngasih tugas bikin pusing siapa? mereka juga. jadi maunya apa? KURANG TAU YAAAA.

2. yang bilang bilang harus konsen UN siapa? mereka. kenapa masih suruh suruh bikin pr yang kalo ga bikin di hukum? KURANG TAU YAAAA.

3. yang setiap hari kotbah "UN sudah dekat jangan main main lagi" itu siapa? mereka. tapi yang bikin kita jadi males belajar dan jadi main main siapa? mereka. gara gara apa? MALES KERJA PE ER LAH.

4. alasan masih banyak tapi males di tulis hhe

udah deh yaa gue mau caps kerja tugas lagi!

FIGHT FIGHT FIGHT !

No comments:

Post a Comment