HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, November 16, 2010

hari sial.

hai hai :) gila nih gue lagi lesuuuuuu banget. 2 hari ini gue merasa sangat amat sial. kenapaaa? lu tau ga sih, barang barang gue mendadak ngilang pas hari senen. dan pas hari selasa (hari ini, gue maleeeeeeeees banget belajar apapun)

begini ceritanya. oke, jadi pada jaman sekarang ini, hiduplah seorang anak smp bernama nadine. pas hari senen itu, di sekolah si nadine ini ada upacara! dan yak, memang cerita lama, dia malas mencari topi di malam sebelumnya, dan pagi itu, TOPINYA LENYAP! RAIB! HILANG DI TELAN BULAT BULAT OLEH BUMI YANG BULAT! alhasil dia ke sekolah dengan tangan tak bertopi. *maaf geje*.
dan pada hari sebelomnya yaitu hari minggu, dia bertanya via sms ke temantemannya tentang agenda besok. dan salah satu temennya yang membalas sms secepat kilat yg terlambat ngirimin sms yang berbunyi ::

ulangan mat dian statistic. drama agama. presentasi pkn. jgn lupa bawa!
nah, si nadine merasa tenang tenang aja karena hampir semua tugas yg di smsin sama si temen satu ini udah HAMPIR selesai. jadi dia berleha leha sampai malem. eh tiba tiba! ada satu sms lagi dari temennya yg berbunyi ::
sorry tadi cape banget ketiduran. besok ada : ul mat dian statistic, ul bi, laporan + pidato harus bawa, itu syarat ul. drama agama, presentasi pkn.
kurang lebih begitu lah. dan ternyata oh ternyataaa! si anak perempuan tingkat smp ini lupa kerjain yg laporan sama pidatoo! alamak mati deh dia besok gaboleh ulangan! jadi minggu malem itu dia kerjain tuuh laporannya. udah di ketik sampe byk, tbtb dia sadar setelah di kasih tau temennya kalo laporannya itu di tulis tangan. dan dengan di temani caci maki dari orang tuanya, dia mengerjakan tugas tersebut dengan tabah dan ikhlas. tapiiii sialnya ga berenti sampe di situ! buku ijo yang juga jadi syarat untuk ikut ulangan juga RAIB dari muka bumi! sama majalah temennya yang rencananya mau di pulangin juga kepo dan ikut ikutan bersembunyi! astagaaaaa lengkap deh sialnya HA HA.
besokannya, dia minta tolong sama orang rumahnya untuk cariin benda benda hilang tersebut dan dia juga minta di anterin ke skolah pas istirahat pertama! tapi entah tilil ato begimana, kaga di anter anter! sampe dia memutuskan untuk menelepon ke TU sekolahnya dgn minta di temenin temennya. dan secara tidak sengaja, dia menularkan kesialannya ke si temennya dengan cara telat masuk kelas matematika. *sudah terlambat memang, tapi, maaf cindy :'S*. dan dia juga ga begitu bisa ulangan mat! ampun dah.
sudahlah sebetulnya masih panjang cerita kesialan si gue. tapi gue males, bikin DOWN.
lebih baik gue kasih intinya yaa ::
i hate these two days as they gave me some unpleasant moments!
i hate these two days as they make me gave some of my happened-stupid-things to my friends who werent supposed to be involved here.
i hate these two days as they made me feel really lazy when i've got three hard tests that are also the subjects for the national exams.
yet....
i still thank God for the happy moments He put in it :)
conclusion ::
Even in the most difficult hours and days, God's still there to be with you and to brighten up your days. and what everybody's been saying about God will never give the kinds of temptations which are too hard to be done and solved by us is all true. as i've experienced it myself.
and the real thing is, HE GIVES US FRIENDS TO LIGHTEN UP OUR DAYS :)

No comments:

Post a Comment