HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, November 6, 2010

kapet? err

hehe halo ;P gilaaa hari ini hari sabtu tapi sumpaaaaaahhh gue bosen ba to the nget dah. pagi pagi udah bangun terus mandi terus ke igna. errrr my saturday mornings're filled with lessons and that sucks. pertama tama belajar inggris, tentang apa tuuuh tadi ada bacaan bacaan gitu, terus di suruh jawab pertanyaan, ebuseeeet itu cerita tentang kucing doang panjanggnyaaaaaaaa minta amfyun. yasudah gue kerjain lelet lelet berhubung gmn yaa, gue jg males sih hehee

terus ada soal - soal lagi vocab vocab gitu, masyaolooo itu kata kata sukiuuuuuuuuu banget. apaan tuuh kata katanya judicious lah, brusque lah. mati aeeeee gua -____- udah gitu yasudah lah gue udah males kerjain ntar juga gurunya bahas sendiri huehehe *ngikik jahat huihihi*. udah gitu ada anak loren miriiiiiipp bener sama triadi! udah gitu anaknya kek ngocol gitu, tapi inggrisnya dewa -___-" errr atasnya dewa tepatnya. emang susah ya anak loren inggrisnya hem.. apa yah, bagus juga udah bukan bagus lg tapi ........ <---- speechless. terus gue ngegosip *** **** sama joosee ;) susah ya kita cewek cewek pada demen ngegosip ;P

terus akyu pulang deehh hehe sampe rumah gue nonton Keeping up with the Kardashians. errrrrr KIM YOU'RE STUNNINGLY BEAUTIFUL :O. serius yaaa gue demen banget deh ngeliatnya itu cici cakeeeeeeeeeeeep banget. ckk, ga heran lah kalo jb demen ama diaa! cakep gitchuuu hhww. udah gitu gue naek kan maen kompi ehhehe udah gitu ga sengaja buka blog orang rusia, eh bahasanya aneh gak ngerti yasudah gue copy semua terus gue buka google translate terus gue paste hehe
terus pas gue baca, kan translationnya kek geje geje bego bego gitu kaan. terus ada translation dari bahasa rusia ke indo jadi KAPET mati ga luuu! gue aja orang indo kaga tauu itu kapet bahasa dari mana, artinya apaan, tbtb si orang rusia entah namanya siapa ini *ga cakep cakep amat kok orangnya* nulis sesuatu yang kalo di terjemahin jadi KAPET. yeeerrp ka to the pet. yang gue tau mah Apet itu adiknya si cinputt, sama kampret gue jg tauu, tapi kapet? hem.


sudah dulu deh yaaa akyu bingung mau ngomong apalagi! hehehe oiya kalo mau liat sendiriii translationnya, ini kalimatnya hehehe ::

Капец, у меня бронхит.

No comments:

Post a Comment