HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, November 19, 2010

friday afternoon laughs ;))

huuuaaloh :)) gila nih gue baru pulang sekolah jam segini. yaa sbenernya sih pulang sekolah jam 3, cuman gimana ya anak gaul getoo ngelayap dolo hehee. hem sebelumnyaaaa,

HAPPY BELATED 14TH BIRTHDAY ANGGGGGAAAA, JONWIIIILLLL :))))

nah jadi ceritanya ituu gue pulang telat gara gara ke sms dulu menjamah traktiran angga sama jonwil hhehee pertamanya mau makan hokben kann, tapi akhir akhirnya makan pizza huehehehe kan pas pulang skolah itu gue jg mau ul komputer dulu kaaan, udah gitu dengan baiknya temen temen yang lain nungguin guee, aawwwww, you all're the best mates ever dehh :)) terus akhirnya jalan bareng bareng deh ke sms anak anak 9e yaituuuu :: GUE, BIANDA, ANGGA, JEWE, ZEFANYA, AURIMA, ANAS, SHARON, ICON, YOI, JEEM, KENNY. puaaannaaaaaaaaaaaas bhuangget itu tadi cuacanya hehe jadi pas masuk sms, udah kaya masuk surga beneran dahhh haha. udah gitu si stevan blg ke icon katanya dia nunggu di starbucks, jd kita nunggu bentar, terus dia ga nongol nongol yaudah kita tinggal caps ke pizza hut. hehe pas di sononya, tbtb si stevan dateng kan, yaudah di suruh duduk. terus tbtb andrew christ datenggg dengan yaak ,gejenya hehee. dan terakhir yg dateng, cara :) si cara anak 9G sendiri, tp kita ga ngucilin dia looh huahaha

udah gitu pas makan si andrew kaya di bully gituu, sumpah gue ngakaaaaaak huahahaha gila bener dah dari mulain duduk ampe terakhir gue ngakaaaak mulu! haahha yg paling kocak pas si andrew ngmong apaa gitu deh sm si cara, udah gitu si caranya iya iya aja kan. tbtb pas gue ngeliat si cara, mulutnya gerak gerak : 'GAK JELAS' langsung NGA TO THE KAK GUA HUHAHAHAHA. udah gitu pas si angga blg ::

'gila icon sharon baru seminggu aja udah pegang pegangan, suap suapan. cara andrew aja 6 bulan biasa biasa aja. ntar 6 bulan udah hamil kali si sharon.'
gue : HAHHAHAHA
angga : nnti kalo ketemu sharon di sekolah kt tanya, shar lu gemukan ya? terus nti sharon blg 'iya nih gue kebanyakan makan'.
angga : makan babi ya lu ampe kaya begitu gendutnya?
gue ; ntar kalo udah 9 bulan dia makan timi
gue angga bianda : HUAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAAHAHAHAA

errr mungkin kalo lu cuman baca ga gitu lucu, tapi kalo lu ada di situ, MAMPUS LAH KAU MATI TERTAWA HAHAHAA.

udah gitu pas si andrew pergi jemput cara, si icon ngeludahin sedotannya andrew, sumpah itu najiiiiiiiissss banget, tapi tetep ajaa gue ketawa ketawa hahah udah gitu si angga mau minta bill 2 buat ngadalin maknya. awal awal mas masnya ga mau, eh tbtb angga bilang mau kasih ceban dia lgsung mau matilah guuaaa hahahhaa

intinyaaaa::

TODAY WAS ONE OF MY BEST DAYS. MY FRIENDS REALLY MADE MY DAY :D
special thanks to : ofcoursee, angga and jonwil :). bianda sharon icon andrewchrist cara jm zefanya yoi aurima anas kenny stevan :).

you all RAWKKKKK \M/

No comments:

Post a Comment