HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, August 13, 2010

today ? DISASTER.

heyya blogpals ;) today was supposed to be a big day. why why why? becauseeee, i've got a math test! and i'm supposed to say hurray for my success too, but but but, i'm now saying BBOOOOO -__- iya gitu deh, sebenernya ulangannya gampang, tapi entah kenapa, kok di otak gue di bikin ribet gitu, alah susah lah, capek gue ngerjain soal mat, mending ngerjain soal dege hiks. mana seinget gue gue belom tulis nama lagi, halah matilah dakyuuu :((

terus gue di bikin kesel lagi, err masih masalah ... mm yg tau cuman berapa yaaa cuman bianda, andrew, cindy, juan udah kayanya, dan orang yg di omongin tau blog gue -__- terus tadi pas di sekolah dia bilang 'din pinjem ... dong' dih dih dih, uda ... itu gue, masi minta pinjem, ya gue bilang aja gue ga ada, siapa lu anak gila. tiap ketemu lu langsung betmut duluan guaa! pede gila lagi, demen ngelirik lirik mau ke smuki, jadi apa lu di smuki, tukang lirik? dih kesel sendiri gue jadinya -______- pas istirahat kedua gue capek beneeerr terus akyu bete sendiri, tapi ga lama ketawa tawa lagi, kenapa yah, maybe i didn't feel so comfy on that situation, when my friends were all laughing and i was the only one who was pissed, err it made me feel something like mmm rejected? ah idk lah :P

uda pulang skolah, aku senang sekaliii :)) ga sekali sih, cuman biasa aja gitu senengnya hehe uda tuuh pulang jedenggg gue di bilangin ga ngeles, asseekk, terus gue sante sante nonton icarly haha, eh ade gue dateng, ga mood deh. kenapaa? well i just love being all alone at home and honestly, idk why :P

err i think that's all i need to say, so farewell :))

No comments:

Post a Comment