HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, August 14, 2010

Puncak i'm comingg ;)

Bonjoouurr lol haha gila ya gue pagi pagi udah sok bule haha, hadeeh jam setengah stengah 6 kurang gue udah bangun, di suruh mandi, masi seperempat sadar gitchu dey haha gahh males kan kaya gityuu.. Yahealaah, jadi ceritanya gue sm lingkungan rumah pd mau k puncak gt deh, katanya mau teawalk hehe

Udah deh jam segitu gua mah uda meler meleerr bodo deh,terus jalan kan, eh lama, uda gitu ga enak, buapak gua ngebut ngebut pusyyiingg 6.9 eh tapi sekarang uda nyampe terus gue tinggal nungguin rombongan tante tante dan om om yg naik bis haha

Mm udahan dulu deh yyaaa, gue mau cabs, byebye ;))

No comments:

Post a Comment