HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, August 13, 2010

DEDEK, ILY !

heeeyy :))))) tau ga tau gaa? masa di kelas gue ada anak cakep hahaha si jordy nyhhahaha di panggilnya si dedek. gilee cakep tuh anak, ahaha trus gue sama cindy lg berlomba lomba nih haha mm sekarang mari kita menulis surat untuk dedek, UHUUY ;p

dear Dedek,
hai dedek :) lu cakep deh haha, gue sama cindy suka loh sama lu :P lu pilih yang mana? gue apa cindy? cindy ya? fyi, si cindy udah merelakan lu loh :P lagian si cindy pede banget ya, orang lu sukanya sama gue bkn sm dia wkkw tapi lu parah banget dedek, masa gue cuman selir si cindy permaisuri? nanti kalo lu mati gue jd apa dong? haha btw dedek, jadi orang cakep boleh, tapi jangan jadi orang geeran ya dedek! intinya, dedek, WE LOVE YOUUUU :* HAHAHHAA




ERR lovely readers, itu cuman becanda ya btw :) jangan di anggap seriussss
hahaha we all need some refreshments right? and that's how Cindy and I get refreshed :))

No comments:

Post a Comment