HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, August 20, 2010

a few moments in my 2 days :)

hheeyya ;) i'm alonneeeeeee wwooohho ! well not literally, but the fact is i'm a lone hehhee gue sendirian di kamar, merasa tenang, dan mendadak, rasa ngantuk gua hilang wehehehe btwbtw hari ini aku tampil ngocol konyol kocak gila -___-

jadii, hari ini hari batik sepenabur, lalu, gue gapunya celana item. yang ada di rumah itu cuman rok item, yaudah gw pake ajaaa... eh gue ga punya sepatu cewek yang macam macam flat shoes, dsb dsb, yaudah gw pake aja converse kuning -___- dan voila, I AM TOTALLY RIDUNKULOUS ERGH.


but bodo amat, emang gue pikirin, hahaha sekalipun dalam hati dan otak gue pikirin biarlah, sudah berlalu ini .. pokoknya, minggu depan gue mau celana item! kalo gak, aku akan mengambil golok babi dan memotong nadi ku huahahhaa apa deh ah

anw, kemaren gue kerja kelompok bareng timi dan dea, and you know what? timi's a quite good guy. well not perfect, nobody's perfect. ya dia baik, lalu gue bilang aja ke dia. 'tim sebenernya lu ga nyolot sih, cuman ya tim, maaf, gaya lu itu loh, gak banget -__-' gue ga bilang persis gitu, tapi itu intinya hehee lalu apa yang dia lakukan? dia BERGAYA. OHMY OHMY, perasaan baru sedetik yang lalu gua bilang begini begitu hhh yasudahlah haha
eh pas gua ngerjain si evan dateng, baru dari sms dia, sebelum dia dateng, nyokapnya dateng, nanyain dia, gua bilang dia bukannya udah pulang ya tante? perasaan tadi dia keluar duluan dehh.. lalu mamanya pulang.. beberapa menit kemudian, cukucukucuk, evan dateng, lgsung ketakutan gua ama maknya hahahha

uda gitu gua pulang deh jam 4 lewat dikit haha, itu gua nahan kencing tuh gila gua uda kebelet ya tapi gua ga berani ke wese huehehehe uda nyampe rumah langsung ngggggiiiibbbrrriiititit ke wessseee dan memenuhi panggilan kecil alam muahhaa


mm i wanna give away a lil secret to y'all..
the secret is ..





















































I DON'T KNOW WHAT ELSE I SHOULD WRITE, SO FAREFARREN! HAHAHHAA

No comments:

Post a Comment