HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, March 5, 2010

KESEL GEDEG EMPEETTT

hai hai hai semuaahh :)) sekarang sepertinya gw mau cerita dehh hehehehe mau ngomel ngomel juga kayaknyaa hehe mungkin bakal di bales di blog dia, tapi gw mah bodo amet dahh kalo gw baca post dia, paling panas panas dikit lah, kalo panas banget yaa tinggal cerita cerita ke orang hehehe

jadi gw punya temeen, dulu pernah kok gw ceritain gw sebel ama dia ampe gw sensiin ampe kaya apa juga hehehe ehh ternyata sekarang dia juga sebel ama gw, ya bagus dehh, jadi gw ga kaya orang gila lagi dah ngata ngatain dia di belakang tapi dianya baek baek aja ama gw, kalo kaya gitu kan keki lah yaaa hehehehe

terus ituu dia sebel ama gw ama temennya juga tuuh hehehe terus pas hari apa tuh gw lupa gw cerita tentang masalah kluarga gitu ke gru bk di skolah ampe menitikkan segudang aer mata gitu lahh hehehe terus emang dasar anak kampung kepedean dia mungkin ngerasanya gw cerita tentang masalah gw ama dia gituu deeeh, susah lah yaa orang agresif norak kepedean selangit ampe mentok di langit ketujuh ampe mao jebol tuh langit permukaan ozonnya hehehe lebay ya? iya kayknya. hehehe okeh lanjut. terus dia kaya ngata ngatain gw gitu dehh di twitter. tapi kan gw ga bales kann.. dalam pikiran gw, biar aja dia yang sekarang kek orang gila marah marah di twitter padahal kaga ada yang ngerespon dia, secara dulu kan gw juga pernah kan tuh marah marah sendiri ngata ngatain dia kek orgil, sekarang gantian dong dia yang betingkah layaknya orgil hehehhe yauuda terus gw block ajee daripada panas sendiri ngeliat tweet2 dia hehehe udah kaan gw melanjutkan ol dengan hati ceria sekalipun rada gedek2 dikit gitu deeh hehehe terus gw lagi chat tuh ama temen gw, terus dia kek kasi link gitu di youtube, katanya ada yang lucu. pas gw buka, ternyata video lagu Indonesia Raya. nah kan itu suasananya patriotik gitu kan, yang ada gw terharu terharu gimana gitu bukannya ketawa. eeh ternyata yang lucu itu di bagian komennya. ada satu cewe gitu udah menggebu gebu ngata ngatain malaysia, tapi ga ada satu orang pun yang ngerespon komen dia hahaha kalo gw jadi dia mah malunya setengah mampus dahh haha terus gw update twitter gitu deeh gw bilang 'konyol banget tuh uda komen2 ga ada yang ngerespon, kek orgil' tapi gw ga bilang itu mba mba di youtube. daaaaaan emang dasar orang gila kepedean itu si orang yang gw sebelin, dia merasa itu dia terus dia nge RT gituu deeehh. aduh kesian yaaaa? mati aja sih kalo overpede kaya dia gituu... terus dia kek ngomong2 gitu lah gw ga ngerti dia ngomong apaan soalnya ga jelas gitu lah ngomongnya namanya juga orang kepedean jadi dengan pedenya ngomong panjang lebar padahal orang ga ngerti dia ngomong apa hehehehe terus dia kek sms gw gituuu deeeh bilang katanya dia sebel sama gw gara gara gw suka nyolotin dia, suka ngotbahin dia tentang dia sama cowoknya, tentang dia yang suka nyontek, tentang apalagi ya gw lupa tuh satu lagi hehehhehe

dasar tulul ya dianya, gw nyolotin dia yaiyalah orang gw sebel ama dia ya gw nyolotin dengan berbagai macam cara tapi gw ga bilang ke dia sih gw nyolotin krn gw sebel ama dia abis ga enak ati gw heheheh terus yang tentang dia sama cowonya, yaiyalah secara dulu pas tmen gw suka ama orang temen gw jaim2 stengah mampus dia ngomel2 ke gw bilang bilang temen gw najis lah apa lah eeeh sekarang dia yang kek gitu, apa ga lebih najis tuuuuhh? munafik banget dah tu orang. terus yang gara gara dia suka nyontek gw kotbahin gini gitu gini gitu. yaaa secara gw yang tiap kali di tanya tanyain jawaban ya ogah lahh yaa guenya. tiap kali gw bilang nggak dia bilang plas plis plas plis gitu gitu apa kurang najis? seenak jidat dia aja nyuru gw bilang NGGAK

terus dia bilang temen gw yang satu lagi selalu nurut tiap kali gw ngomong apa. contohnya gw sebel ama si a, terus temen gw yang itu bilang sama gw juga. terus gw ngomong apa di iyain. emang gw perna nyuru dia nurut ama gw apa? ya bukan salah gw lah ya dia kek gitu, salah dia ga punya pendirian sendiri. terus kan yang ngatain lu ama cowo lu bukan cuman gw, si e juga ngatain! bilang bilang gw yang mulai? dia juga yang mulai cerita cerita ke gw!

terus dia juga bilang gw gamau minta maaf. dulu pas gw ada masalah sama anak 8C gw minta maaf yaaaaa, terus pas gw ada maslah sama 3 anak 8C gw minta maaf juga tuuh tapi dia nyuruh gw ga usa minta maaf. katanya tindakan gw salah minta maaf soalnya dia masih mau ribut ama itu anak. terus pas dia bilang dia sebel ama gw juga gw minta maaf yaaaa. bingung gw. ngatain orang kok ga mikir! gapunya orak kali yaaa? tapi mana mungkin? dia mikir buat nyontek gimana caranya bisa kok. oh mungkin otaknya kecil kali ya! btw btw, orang yang dia sebut sebagai sahabat dia dulu juga uda benci ama dia gara gara tingkah dia yang ga perna di pikir, ga perna ngaca. padahal fotonya banyak yang di kaca. oh dia ngaca cuman mengagumi diri doang kali yaa. padahal ga ada tuh dari diri dia yang pantes di kagumin. hehehehe jahat ya gw? maaf deh abis lagi keseeeeel, gedeeg ati gw wkwkwk

sekarang gw uda minta maaf ga di hargain ama dia, najis banget sih. tapi gw rada takur sih, nanti kalo ada orang dari pemerintah baca blog gw terus isinya ngatain orang nanti di tangkep lagi gw kena denda hehehe tapi dia juga sih dia yang mulai juga lagi! yauda mati aja gw kalo ampe kek gitu hehehe kalo dia yang protes gw bikin beginian terus dia panas ngeliatnya, gw cumam bisa bilang, SYAPA SURUH LIAT LIAT? LAGIAN INI BLOG GUE YA SUKA SUKA GUE DONG MAU NGE POST APAAN! yaaa gw rada kesian sih ama yang sekarang kalo apa apa harus skelompok ama dia, nanti di jadiin babu tanpa gaji! hehehheee keterlaluan ya? yauda lain kali gw apus deh kalo uda rada ilang gedegnya heheheeeee :))



okokok, udah dulu deh marah marahnya, kapan - kapan lagi heheheheee
xoxo,
NADINEEEE

No comments:

Post a Comment