HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, February 27, 2010

watchingg timee hahaha

hari ini, tepatnya tanggal brapa nihh hmmn 27 februari 2010 gw dan teman teman pergi k sms untuk jalan jalan hehehee awalnya, yang ngajak itu si cindy, eeeeeeehh tau tau dia datengnya telat. jadi gw stevan sama andrew nunggu dulu kan di foodcourt. naah abis itu tiba tiba si cindy nelpon stevan, terus di kibulin ama stevan.. dia bilang kita uda ada di circuz, di dalemnya lagi maen, terus katanya si cindy itu dia lari lari k gramed hahahaha pas di kibulin kek gitu mah gw ngakak ngakak ajaaa..

abis itu si cindy beneran k circuz, eehhh kitanya gak ada kan, akhirnya dia telpon si andrew baru deh di kasi tau karena si andrew gak tega ama si cindy hehehehe terus kan sebelum ittu gw ama 2 cowok itu ke atas kan pengen liat felemnya dulu.. eeh ternyata bioskopnya belom bukaa, jadi kita turun lagi terus ngobrol bentar dan akhirnya cindy dan 2 cowok itu memutuskan untuk makan. berhubung sbelum pergi gw uda makan, jadi gw cuman minum terus ngeliatin mreka makan dan ngambil ngambil kentang nya cindy hehehee terus kita langsung naek ke atas terus ternyata masih belom buka bioskopnya, jadi nungguin bentar terus ngbrol ngomongin orang pacaran di depan gw hahhahaa akhirnya buka terus kita langsung ngantri dehh di dalem, terus nonton wolfman. katanya si cindy, dia cuman bisa ampe jm 3 terus pas uda di print tiketnya, si stevan bilang abisnya jm 3.10 langsung kalang kabut deh diaa.. awalnya gw iseng2 bilang, tawarin aja ke orang orang! wkwkwk eeeh di anggep serius, yauda beneran deh gw cindy ama stevan nawarin tiketnya ke orang2 hahaha si andrew kurang ajar bangeet, dia gamau nahan malu jadi dia ngumpet di tempat games! wkwkwkwkk

udah kan, akhirnya ga ada yang mau beli tiket kita jadi tetep nonton itu deh heehehe tapi kan masi satu jam tuuh, jadi kita jalan2 dulu muter muter kek anak bodoohh hahaha terus si stevan bilang mau beli remi dulu buat maen di bengsol. akhirnya ke gramed kan beli, tapi mahal banget kartunya, jadi ga jadi karena kata cindy di petra ada yang jual hehheeh yasudah jadinya dengan malu kita bilang ke mas masnya gak jadi deh mas hehee *pake ketawa cengengesan pula wkwkwk eeehh udah kan tuh jalan ke petra, ternyata mas masnya dengan polos bilang KOSONG DEK. mati ga luuu! wkwkwk yauda dehh akhirnya ke bengsol doang bete betean ahahhaa pada minum kopi2 gitu, tapi krena gw ga suka gw ga minum, *i prefer STARBUCKS for drinks! ahahhahaa

udah kan akirnya naik ke atas kan mau nonton hehehe awal awalnya, gw dan 2 cowok itu nakut2in si cindy, ngeledekledekin dia kan eeehh ternyata malah gw ama andrew yang kaget kagetan hahahaha uda gitu kan ada mba mba yang ngeledek gw dan teman2 gw pas kita jualan gituu, pas mba2 dan teman2nya dateng kita bilang2 gitu dengan suara kenceng 'NORAK, ALAY' pas mereka dateng wkwkwkwk mati mati dah tuh mba mba! hahaha akhirnya felemnya berakhir, agak nge gantung akhirnya, jadi rada males gitu dehh gw hahahaha

abis selesai nonton langsung pada mencar gitu semuanya, pada pulang maksudnya. karena gw laper jadi gw naek deh k hokben dan makan di situ sendirian kek anak ilangg, tapi bodo amat deh, yang penting kan kenyang ehehhee abis itu gw k gramed beli pensil 2b n penggaris karnaa benda benda itu ga ada di kotak pensil gw hahahhaa


so, i think that's all for now, andddddd see yaaaaa :))
nadinee :D

No comments:

Post a Comment