HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, February 5, 2010

my halfbadhalfgood day

haloo lahoo semua, di mana pun anda berada, anda tetap bisa mengakses blog saya dan membaca posting posting saya yang kebanyakan suram ini. pertama tama, saya meminta maaf kalau untuk posting kali ini akan ada lagi yang kesal kesal gitu dehh, tapi tenang, kekesalan itu telah berlalu, dan telah di gantikan dengan kisah kisah yang mengundang air mata, EIITTSS! air mata bahagia maksud saya atauu, air mata yang keluar karena kita habis tertawa habis habisan a.k.a ngakak. well, i think there's no need to talk about the unimportant things anymore, SOOOO, let the story begins.


okee, jadi hari jumat tanggal 5 februari 2010 atauu hari ini atau hari dimana gue buat posting ini, kan ada sport together, terus stiap minggu itu kaya ada senam senam gituu, terus kelas gue kan jam OR nya pertama (anw, OR itu olah raga yaaa bukan bahasa inggrisnya atau wkwwk) jadi kita harus ikut gitu dehh. terus ituu senamnya mulai jem stngah tujuh kan, naaahh tadi itu gue ama temen temen gue datengnya telat lima menit gitu, terus apa yang di lakukan ama guru or nya?? dia ga ngijinin gue dan temen temen gue ikut senam dan pelajaran diaa, jadi kita dapet nilai telor busuuk *mending telor rebus yaa, ini telor busuk, WHAT THEEE ??* yauda dehh kita pada balik k kls terus ikut ibadah level, terus kita k lapangan tadinya mo niat ikut OR, tapi ama si babe di suru balik. awalnya gue, gengnya dea, bianda, ama anas, ama cowo cowo gitu pada nungguin kan di depan, ehhh kata si sorta, ama babe disuru balik, yauda gue balik kann, taunyaaa, si sorta dkk pada nungguin di depan gerbang! SUMPAH, TAI BANGET!
akhirnya, sama si babe yg pada ga ikut senam di suru lari bolak balik gitu, terus kalo ga nyampe waktunya di suru jongkok bangun 20 kali, naahh gue cuman beda beda tipis gitu lah, tapi ga nyampe, jadi gue jongkok bangun kan, aduuuhh sumpee, kaki gue uda mati rasa gitu lahh, sakit banget ampe susah jalan, eeeeehhhh dengan enaknya menyuruh si babe bilang kita di suru lari lagi, kalo ga jongkok bangun 30 kalii! yauda deh gue lari kan, ehh kejadian yang pertama terulang lagi, yaitu gue cuman beda tipis nyampe di garis, dengan kaki terutama bagian paha yang sakit itu geter geter ga karuan, gue dan teman teman jongkok bangun!
abis gituu, di suru pemanasan kan, yang mimpin si evan, anak yang menurut gue paling nurut dan semangat kalo pelajarannya si babe. naaaah anak yang bisa di bilang kondisi badannya PRIMA aja mo tepar! gimana gua? tapi gue bertahan kok sampe selesai. nihh, yang pertama kali tepar itu evan, di susul stevan, di susul jonwil, dan terakhir, ketua kelas gue yang paling ATLETIS dan SPORTY yang betisnya oke bangett, yang badannya bagus, tanda dia rajin olah raga, yaknii, zefanya, MAU PINGSAN JUGA DIA! apakah kesimpulannya? KONYOL . yaa mungkin pada mikirnya si babe tega lah ini itu ini itu tapi menurut gue, cuman satu kata yang terdiri dari enam hruf itu, konyol.
kenapa gue bilang konyool? karena cuman gara gara telat senam 5 menit, gue jadi harus mengerjakan semua itu dan ga dapet apa apa! gedekk tau ga sih kek gitu, akhirnya di kelas, gue angel elisa ivanna juan jm patrick ngata ngatain si babe dehh hehehe akhirnya gue berenti ngatain kan, eh ditanya ama si juan gue masi mara apa kaga kok udahan ngatainnya, ya gue bilang aje percuma, si babe juga ga bisa denger hehehehee


udah dehh tuuh terus pelajaran pelajaran pelajaran.. pas bi kan si juan makan permen karet kann, terus ketawan ama si nurma, terus dia di suru tulis mines kann, ternyataa, permen karetnya ga di buang juga ama dia, masih di makan, terus kan ketawan lagi kan, eehh si juan bilang gini 'yaa kan miss ga suru saya buang, miss cuman suru saya tulis mines' sumpaaahhh, ngakak guaa! nantangin banget! terus si nurma marah marah gitu, daan apa yang terjadi? yaa logat bataknya yang sangaat kental itu meluncur begitu saja dari mulutnya bilang kek gini 'kau itu tak perna buatku tertawa, selalu saja kau itu buatku marah saja. sudah ku bilang berkali kali tapi tak pernah di dengar, manusia bukan sih kau itu' luuuucuuu bangett! terus sama si juan di jawab kek gini, 'manusia bebal saya miss, hehehe' gilaa beneran deh gue pengen banget bisa idup kek dia, ga perlu khawatir kalo di marahin guru, tinggal tulis buku mines, abis ituu, the problem is done. hahaha

terus pas ul fisika, kan ada apa tuuh oscillation ya klo ga salah, ehh si juan ga tau artinya, eh dia tanya tanya terus sama mamnya, terus teruuussannn gila pengen di gampar tau ga sih, akhirnya si chilwin kesel terus di kasi tau deh artinya. terus kan si ivanna duduk sebelah gue, terus dia kek tanya tanya gitu, yauda gue kasi tau aja, toh si jul tau dia nanya ga marah, hahaha

abis itu pas titus kan kita di suru bikin harimau gitu, aduuuh asiiiikk bangett dehh hahaha gue ayo dehh kalo disuru bikin gituan lagi hahaha tapii, uda jadi gambarnya dan gue tinggal ngecett hahahahaha terus pas itu juga gue elisa dan angel ngetawain lagunya si angel yang semuanya berkaitan dengan babe ada yang bunyinya seperti enehh :
'si abner, bikin kelenger, otaknya keblinger, bikin orang kelerrr seperti uleer' terus sisanya gue lupa deh hehhee


setelah inii, ada pramuka, HEEEEEYYY, GUE UDAH RAMU LOOH!
gila setelah sekian lama gue nyari sku, akhirnya gue dapet juga tuh lambang ramu hahaha gue mau lanjut nyari ahh biar di lantik jadi rakit wkwkwk

wish me luck yaaaa :))

No comments:

Post a Comment