HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, March 12, 2010

wishlist :P


hai hai haiiiii :) hehehe hari ini gw cukup lega karna alasan yang pasti sama sama beberapa orang, yakni UDAH SELESAI MID, HORE! yaap. di skolah gw seminggu ini ngerjain ulangan molo ampe muntah darah gw hehee ga ding itu hiperbola ehehe jadi skarang setelah selesai mid dan pastinya bentar lagi ada libur dong yaaaaa... gw mau menuliskan apasaja yang gw pengen lakuin slama liburan itu. yaaa semoga aja semuanya tercapeeeii wkwkkw


WISHLIST



1. jalan jalan ke paris!
ini dia yang paling gw pengenin! jalan2 ke negeri indah nun jauh di eropa eneh hahaha yaa tujuannya udah pasti santai santai kan yaaa.. terus jalan jalan ngeliat liat bangunan bangunan sono.. kali aja gw terinspirasi nanti pas udah gede terus bisa bikin bangunan kek disono hehhe teruss mau belajar bahasanya! yaap i am definitely interested in francais. dan menurut gw, kalo misalnya ke negara tersebut, kan otomatis gw harus ngomong pake bahasa dia, apalagi katanya orang prancis sebel kalo kita pake inggris, eeeenn kalo ngomongnya jelek malu-maluin nama bangsa dan negara alias nama GUE atuh hehehe
yaa tapi gw sadar sih untuk memenuhi keinginan yang satu ini orang tua gw harus banting tulang otot daging hehehe dan kalo begini caranya bisa bisa gue dimintain "persembahan" alias di suruh NYUMBANG! kan ogaah jadi mending nanti nanti aja deh kalo emang udah punya duit hahahha



2. shop shop shop ping ping ping
yeeepp, liburan itu harus memperbanyak koleksi barang di rumah. apalagi baju gw itu itu aja, dan kaos gw yang layak pake jalan jalan cuman satu. jadi gw kalo jalan2 harus pake kemeja ato ga yang tangan panjang kan bosannn.. masa tiap kali mo jalan jalan harus ke kamar ade gw buka lemari dan nyomot kaos dia? astaga gengsi gelaa di depan anak kecil kek gitu hahaha
yaaaa, yang ini juga sulit. soalnya nyokapbokap gue itu cenderung beli barang kalo emang udah rusak parah. sedangkan kaos gw belom rusak parah. jadi masih layak pakai. dan kalo gw bilang baju gw cuman satu pasti mereka langsung berkata 'pake kaos ade kau aja, sizenya sama kan? kalo ga pake baju mama aja, kan kamu bisa tuh maen gulung2an' -_____- astaga mama, papa, aku kan bosan hahahaha


3. bisa memainkan berbagai macam lagu dengan gitar
yang ini adalah salah satu keinginan terberat gw. gw tertarik sebenernya baru dari awal klas 8. pas cici gue main main lagu i'm yours, i will fly, lagu2 gereja, tiba tiba JEDEEERRR gw di berikan secercah perasaan iri. yaap, gue juga mau bisa maen gitar. nah sekarang gue cuman bisa maen melodi i will fly. tadinya gw bisa maen sampe chord ke 4 tapi karena males maenin lagi gw jadi lupa dahh itu apaan aja hehehe
so, i think when my sister comes back, i can ask or maybe make her teach me how to play the guitarrr :))

4. nyokap gw berbaik hati beliin gw macbook
liburan itu pasti identik dengan main komputer. dan kalo maen itu harus gantian. dan kalo gantian itu pasti ada bumbu bumbu perselisihan alias pasti berantem hehehe jadi kan gw butuh milik pribadi meeeen heheh sayangnya duit gw ga memadai, jadi aku berharap nyokap mau membelikan barang tersebut dengan lapang dada suka rela sebagai hadiah atas libur mid yang aku dapatkan dari sekolah AWKAWKAWK



hmmn, sbenernya masih banyak yang gue pengenin, tapi capek ngetiknya, nanti yang ada jari gue kepletek semua dahh heheheeeeeee
yaudahh dehh,
udah dulu yeeaaaaa hihihi




xoxo,
nadineCAHILL

No comments:

Post a Comment