HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, August 28, 2009

my pain

well, gw mau crita nehh. mungkin agak sinetron, but it's the truth haha

jadii, gw suka sama orang, nahh dulu pas kls tujuh, gw juga perna asal ngomong gitu, 'eh si pip cakep tuh haha' brarti ini bisa di artikan kalo gw udah tau dy cukup lama. ya kan? haha jadi ada temen gw juga suka sama dy. dan berdasarkan analisa gw, dy itu kalo uda suka sama orang, orang itu gak boleh suka atau deket sama orang lain dan orang lain gak boleh ada yang suka sama orang yang dia suka itu. kebetulan, gw suka sama orang yang dia suka. astagaa. sebenernya, gw suka sama tuh orang dari awal masuk kelas 8. bahkan pas gw tau gw sekelas ama dy juga gw udah mulai naksir2 gitu. berhubung pas kelas 7 kan kelas gw kekurangan populasi cowo cakep gitu. jadi gw pikir, lumayan lah di kls gw ada satu org yg potensi mukanya tinggi hehe tapi gw gak mau ada orang yg tau sekalipun temen2 terdeket gw di kelas ituu

naah, kan dulu si temen gw ini pernah suka sama orang yang gw suka, tapi kata dia, sekarang dia udah gak suka lagi. tapi mereka masih sms an menurut cerita temen gw ini. nah si orang ini juga kayanya bermulut manis atau gimana juga gw gak ngerti deh. dy ngerespon. sebelum gw tau si temen gw suka sama orang yang sama dengan gw, gw tenang2 aja kan.. tapi gw suka ngeliat dia bisik2 gitu sama temen gw yang lain lagi. gw kan merasa gak enak. jadi gw tanya langsung k dia, 'eh pip, lu suka ama sapa si?'
'sama orang'
'yah gw juga tau lu suka ama orang. tapi orangnya sapa?'
'ada lahh..'
'spa? gw ga bakal kasi tau deh, seriuss'
'kalo gw kasi tau lu pasti ngetawain gw'
'yaudah gw ga ketawa. btw, gw kenal ga sm orgnya?'
'kenal'
'klas brapa?'
'lapann. pasti lu langsung tau deh'
gw langsung tebaakk.
'si pip yah?'
'tuh kann.. lu langsung tau'

dan saat itu juga, gw ngerasa badan gw panas. gw ga nyangka banget yah. pernah ada kasus temen baik dy ska sm org yg dy suka, eh sm dy di musuhin. jujur, gw juga ga mau kaya gitu. tapi gw juga ga tau apa gw bisa nge relain orang yg gw suka buat anak kaya dy? jujur, gw ga MAU. jadi pada saat itu gw di landa dilema [ih waww, gw bisa ngomong kaya gitu lohh! hha xP]. akhirnya, gw memutuskan untuk mendengarkan segala cerita dia skalipun gw panas. mau gimana lagi?

di kelas gw itu udah pada tau gitu dulu dia pernah suka sama si pip. jadi di ledekin. alhasil, daripada ketawan gw suka sama si pip, mendingan gw ledekin juga. tapi sejujur jujurnya, gw sakit pas gw harus ngeledekin dy sama si pip. astaga rasanya ky gw pengen sekolah cepet2 selesai trus gw ngibrit pulang. tapii, gw ga akan nangis gara2 hal kaya gituan. buat apa gw nangis gara2 dia? blom tentu dy bakal nangisin gw kan? tapi tetep lah rasa cemburu itu ada. kan itu pasti ada dalam diri kita, manusia [kecuali kalo lo bukan orang, gw ga turut campur deh hehe]

dan gw juga mau pdkt pastinya. tapi secara halus haha so pray for me guys :)

udah dulu deh..
xoxo,
nadine felton xP

No comments:

Post a Comment