HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, August 15, 2009

wow *no expression*

gilaa. sekarang smua udah pernah jadiann hahah
jenny sma ank smuki
yoha sama tmthy andreas
elisha sma N n A
njell sama destin
ivna sama orang tak di knal haha

tinggal gw sendiri. buuuutt, gw masih berpegang teguh terhadap prinsip gw "Selama gw masih bego gw ga bakal pacaran" hahahaha karena blom jadi aja gw uda bgene apalagi uda jadi? ya ngga? harus IYA *diihh maksa*

hhmmnn skarang tentang gw. gw sering banget ngatain temen gw sama seorang cowo. awalnya gw sebel banget sama tuh cowo tapi skarang malah gw yang demen! gila ngga tuuhh? malah pas tu cowo deket2 sama temen gw, gw sedikit *atau mungkin bisa di bilang banyak* jealous. ngga tau knapa. tapi gw juga suka sama 1st lovv gw. mampus ga lo kalo jadi gw? kalo gw kaya gene di bilang gw playgirl ga siih? gw sempat berpikir gitu. tapi jujur gw ga mau gw disebut seperti itu. jadi gw memuji diri sendiri dengan cara memikirkan ulang dgn prespektif orang lain. bnyak kok orang yang punya pacar lebih dari satu. tapi gw juga tau kalo gw ga boleh ngeliat dari yang jelek2. hahaha aduh jadi mumet sendiri gw. gila ah. GW GA MAU GILA KARENA COWOK. KARENA ITU KONYOL.

okd. kaya nya sgitu dulu ajaa.. hahaha
xoxo
NADINE :)

No comments:

Post a Comment