HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, August 14, 2009

my true feelings

hmmn. gimana yah mulainya.. jadi bingung ene gw. wkaka. jadi gw tuh sebenernya sebel sama seseorang. yaa kalo di depan dia sih gw berusaha biasa aja yah. karena gw juga ga mau melukai perasaan orang dan gw juga tau pasti kalo gw ngomong ini sama temen-temen gw, gw pasti di tentang abis abis an. karena orang yang gw sebelin ini populer banget. sampe semua orang tuh tau dia. menurut orang orang tuh dia perfect banget. sampe kadang kadang pada takut ama dia. gw sebenernya bingung knapa mereka takut sama dia. padahal gw bilang dy ga ada apa apanya juga gitu. bukannya gw bilang gw itu temen yang bae ato gimana yah, tapi menurut gw dia bkn temen yang cocok buat gw. buktinya dy sering bilang ke orang2 tentang rahasia gw sekalipun gw ga tau. tapi toh nanti nya gw bakalan tau juga kan? entah itu dari dia langsung ato dari orang lain. yang pasti gw pasti tau. ya dong. hehe udah. nah, pas di tempat umum yang ga ada temen dy satupun, dy sama gw. tapi giliran dia udah ketemu temen2nya gw di kacangin sekalipun sebelumnya dia minta gw nemenin dia. apa coba kaya gitu? gw tau dy juga manusia yang boleh punya temen. tapi gw juga manusia yang punya harga diri dan juga gw ga mau kalo gw di sana hanya jadi "pembokat" dy. gw ga mau. kecuali emang gw babu dia dan asli gw di gaji sama dia. gw juga punya urusan sendiri kan? emang urusan gw cuma nemenin n di kacangin sama dy? sori layaw mendingan gw ngerjain yang laen. kalo dia lagi sama gw, dy boleh ribut sepuasnya tapi gw kerjanya nyalin catetan trus dy tinggal pinjem catetan gw?! apa coba. gw juga bisa capek kali yaa di perlakukan layaknya pembantu.

well. harapan gw sih dy baca ni posting gw. biar nyadar.
okd, farewell,

je m'apelle Nadine hahaha

xoxo :)

No comments:

Post a Comment