HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, August 20, 2009

bad dayyy huft x(

gilaaaaa. hari ini banyak skali pristiwa yang MENYENANGKAN, antara lain :

1. gw ulangan mat dan gw ga bisa 1 nomor. 1 nomor itu gw bener2 ga bisa. dan yang lain nya gw ga yakin hhe. pas ngerjain bonus, gw bisa tapi karena gw panik saat si kanti bilang tinggal 1 menit lagi waktunya, gw lupa jabarin lagi yang terakhirr TT

2. pas fisika gw ga ngerti apa2 entah kenapa. mungkin karena faktor gurunya. bukannya gw menghina atau mengejek, tapi kalo tu guru lagi sakit, tunggu aja sampe sembuh total. gw gapapa kok. yang penting pas sembuh itu dia bisa ngajar gw dengan sangat enak dan dapat di mengerti. lah ini?! kita cuma di suru baca abis itu dy ngulangin apa yang kita baca. kata temen gw 'pelajaran fisika jadi pelajaran membaca indah' emang siii.. yampuun mana besok ulangan lagee. astagaa

3. pas mat mam indri, di suru bawa preparation, gw punya ilang. gw minjem elisha dan belom selesai nyalin gara2 bel sh*t bunyi padahal minggu depan gw ulangan TT

4. pelajaran bio, gw bete abis gara2 gw males belajar tumbuh2an. menurut gw itu gak seru. kenapa? karena tumbuhan ga bisa menghasilkan darah padahal gw suka melihat darah [I LOVE BLOOD but not TO BE EATEN haha] alhasil gw memperhatikan 3/4 hati karna hari kamis depan gw ulangan. zz

5. pas kimia, gw ga ngerjain pr dan kemungkinan gw di mines 5 ==' udah gitu pas gurunya ngomong, gw ga ngerti apa2. menrut gw dy ngomongnya ga jelas terus berteletele jadi bete sendiri gw ngomongnya. dan saat ini, gw salah pilih tempat duduk. gw pikir depan gw orang yang bisa di percaya [honestly, i don't REALLY trust him]. gw kasi tau rahasia gw. skalipun itu hanya boongan. itu orang tainya ngasi tau temen2nya dan dengan santainya dy blg k gw 'GW GAK IKUTAN YAH NAD!' taiii banget sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh. pas gw blg gw bkal nyebarin rahasia dy dy blg gpapa. liat aja nanti pas orang2 pada tau paling nangis darah! anak cengeng kaya gitu. kejedot doang nangis! temennya juga! anak mami tapi sok gaul! najis smua tuh orang2!

6. gw gak tau apalagi yang akan terjadi berhubung blom 1 hari hhe

udah ahh,
xoxo,

NADINE~

No comments:

Post a Comment