HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, September 30, 2010

mid mid mid -___-

heyyyaaaaaahhh ;) i've got good news and bad news :) the good news isssss ::

MY MID TERM TESTS ARE OFFICIALLY DONE. :D

and the bad news is ::

SCHOOL'S NOT OVER YET -__________-.

soooooo gue udah dapet beberapa hasil mid yaaa hhehe yang pertama gue tau itu nilai mid mat. errr ini keajaiban tapi gue dapet 86.7 :D sip lah gue bergembira bersenang senang berputar putar ke kiri dan ke kanan syalallaala *oke gue melebaayyy hehehe iyalah yaa secara nilai mid mat tertinggi gue sampe kelas 8 terakhir itu cuman 7 berapaaaaaaaaaa gitchuu eh sekarang? dapet 8? mati gembira guaa hehhe


next issss biology :( this quite upsets me. gue cuman dapet 77,8 sedangkan si jordy dapet 85 -___- bukannya gimana gimana tapi perasaan gue udah belajar super gila deh hehe ya gak juga sih males males gitchu akyu belajarnya hehe yasudahlah tidak remed sudah menjadi suatu keajaiban untuku ;)

terus terus gue tau nilai sejarah -____- kalo ini sih gue OPTIMIS banget nilai dapet di bawah 8 -___- dan yaaaakk ironis, my prediction is t r u e. i got only mmmmm 72. sip lah gue emang ga ahli ya menghafal. karena di dunia ini tidak ada yang harus di hafal! semua harus spontan! maka dari itu kita semua disini harus memiliki spontanitas yang tinggi karena spontanitas tersebut menghasilkan kreatifitas teman teman, betttuuuuul? harus betul!

terus terus terus gue juga udah tau nilai mandarin loohhhh! naah ini dia yang paling aku gembirakan! aku dapet berapa hayo tebaakk. ok i'm freaking. aku dapaaaaaat CEPE a.k.a 100 :)))))))) hehe ga maksud nyombong ya tapi ini juga pertama kali mid mandarin gue dapet cepe heheheh memalukan memang tapi yasudahlah berbahagia ya dengan kebahagiaan gue :) thanks banget loh :)) tapi gue ga merasa spesial karena banyak yang dapet cepe huhu tapi gapapa lah :)


anywayyyssss besok gue mau jalan loh sama angel ama cindy. ga tau lagi deh siapa yang ikut gue terserah aja :) soooo see you tomorrow for the next post, blogbudddss ;)


xoxooxoxooxoxoxoxoxoox <-- gossip girl mode on :)
nadineCAHILL *sudirgouw (?) hish wkwkwkkwk*




p.s :
untuk temen gue valie :)

val gue minta maaf ya kalo ada salah sama lu. tapi jujur gue ga sebel kok sama lu hehe gue cuman ga demen aja ngeliat lu, tadi gue udah bilang kan? hehe mmm ga demennya soalnya lu kaya belagu belagu gitu val hehe tapi skarang udah nggak kok soalnya tadi gue udah jujur hehhee thanks valie :)))))))))

No comments:

Post a Comment