HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, September 10, 2010

i am totally KA to the TRO ;)

haaayyooloh libiiuuurrr ;p apa deh gue malem malem ngegeje wekekee pertama tama saya ngepost di malam idul fitri sooooo saya merasa harus berkata ;

HAPPY IDUL FITRI FOR MY MOSLEM GUYSS ;) do my apologies accepted? i do hope so ;) btwbtw, nanti selesai libur bagi bagi thr yaaaa ;P

okeyeyey kamu kamu kamu libur kemana nih? aku ke bandung dooonngg.. penting ga sih? ngga ya? yaudalah ya uda terlanjur di ketik tuuh hehehe oke gue menggeje ha to the ha. oke ivanna, gara gara lu gue jadi kena sindrom 'TO THE' haha lets get back to the topic, my "trip" to bandoeng the fire ocean *lautan api* <---- i'm a dead gal hahaha gue ngienp di d batoe wehehe enak tempatnya, saya pulas tidurnya hehe kita kita nyewa 2 kamar, yang satu di huni oleh kakek saya, kakak saya, dan saya. dan yang satu lagi di huni oleh adik saya, mama saya, dan papa saya. gue sih enak ya tidurnya, tapi awal awal pas mau tidur kek gatel gatel gitchuu deh hehe gatau deh kenapa mungkin ga biasa kali yaa, maklum lah kulit artis, SENSITIF ha ha. hhehe apadah ;p

udah gitu pas malem malem ada ulangannya american idol season kris allen gitttuuu, terus cici gue tergila gila ttm *to the max ---> baru belajar tadi sore haha* sama si om kris. sayang ya om, ente udah berbini kalo kaga mah gueee . . . gue diemin sih hahaha uda gitu ada si adam lambert jugaa, keren sih tapi . . . HO TO THE MO <--- lemash to the poll saya huhuhu uda gitu besokannya kita kita makan bakso sama BABI PANGGAAANNGG :D asik itu babi mantaaaffff, kata tantenyaa begini : errhhm 'KITA MASAKNYA DI KAYU KARET OM. 8 JAM. HARUS PAKE KAYU KARET! KALO GA NANTI GA RENYAH. PENJUAL LAIN MANA BISA KAYA KITA?' di mobil, langsung gue ulang ulang deh haha itu sih sebenernya ngomongnya udah lama, tapi masih terngiang ngiang di benakkyu hehe

uda gitu peduli amat dengan apa yang terjadi kemudian. pokoknya hari ini kartika sari tutup sehingga aku tidak bisa beli brownies keju. padahal dari semalam aku sudah planning mau beli 7... 4 buat diri sendiri 3 terserah mau di apakan hiks mbak kartika dan mbak sari jahat! aku benci benci benci okey geje. anyywwaaayy di jalan aku hanya tertawa tertawa dan tertawa. sampe rumah apa yang terjadi? GUA KEKUNCI DI LUAR DAN GA BISA MASUK. hal ini di karenakan mbak gue terlalu pintar, ada pintu, kunci gesernya di selot *di masukin ke lobang yg tersedia maksute kalo lu orang awam ga ngerti di selot haha* alhasil aku tak bisa masuk. terus saya dan keluarga makan kentucky yang sudah di persiapkan di luar rumah. serasa kemping gagal deh gueeeeee, and thanks to the mbak. ha ha ha


then as i waited pretty long, my dad came with the keys on his hand, thanks God :))))) terus gue masuk mandi nonton dan membuka buka MacBook cici guee, dan apa yang terjadi? aku mendecak kagum seolah olah MacBook itu adalah benda ajaib dan taboo. hehe yaaakk ggue tau gue norak haha iya gimana yaaa gue ga punya sihhhh jadi yaa gitu deh haha

then the point is, i want everything with an eaten apple symbol soooo freaking bad!

No comments:

Post a Comment