HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, September 3, 2010

ggaaahhh i'm ex ha us ted

hheeeell o ;) seperti judulnyaaaa, aku lelah, tapi aku sangat segar dalam hal yang berhubungan dengan internet, dan komputer :) hehe jadii, dari pulang sekolah itu uda maceeeeeeeeeet banget di jalan yaaa, terus gue tidur. sampe rumah, gue uda merem semenittt uda di kotbahiiiiinn lagiii -__________________- yaudah gue naik aja ke atas dan aku bermain komputer bukannya malah mandi wekekeke

btwbtwbtw tadi di bagiin ul mat mam dian sama mam rosa, terus akuuuu dapat 77 >> similarity dan 80 >> mensuration. eerrrr sebenarnya gue agak sedikit bingung yaa perasaan yang gue lebih ga bisa ul mam dian, kok malah lebih tinggi? hhh takdir wekekekkks tapi, ada evan dapet cepe huhuhuhuu biar lah yg penting gue ga remed! malu maluin kalo remed hehee

oiya! tadi pas bi, sir han kan mau jelasin puisi -----> tema baru, ya gue yang udah kerjain pe er kemaren cape cape gamau dong peer gue di diemin dan ga di bahas? lagian pas hari rabu pagi udah pada nyalin! terus pas sirnya udah mau mulai ngomong gue bilang : 'Sir kok pe ernya ga di periksa?' sir 'pr yang mana?' 'yg komentar komentar itu loh sirr' 'oooohh jadi kalian belom di periksa yaaa... yasudah kita priksa dulu deh' teeeruus anak anak kelas gue langsung pada bilang gitu deh 'sapa tuh yang bilang?' 'ah bego lu din' 'yaaahh nadinneeeeee' tapi ada satu orang yang mengumpat di belakang gueeee bilang bilang 'AH BANGSAT' woooooooooiii plis deh yaa gue juga tau diri! gue bilang ada pe er karena gue tau temen temen gue semua udah pada bikin! sori yaa kalo lu udah bikin apa belom gue ga tau tuuh, lu ga ngomong ngomong sihhh. lagipulaa gue ga ada respek sama lu jadi gue ga minta maaf. sama yang lain juga gue minta maaf kan ngomng ke sirnya. seandainya lu belom bikin, ya salah lu! makanya jadi anak tau diri! gausah nyolot makanya ga punya temen! gausah anak anak cowo atau gue deeehh gebetan lu juga kesel kali sama lu, mending dia mau sama lu! kegenitan lagi jd anak iddddiiihhh, anak anak cewe aja uda pada males sama lu! uda anaknya suka ngeboong, suka ngayal! geeeeli kaleeee -___-

ookkay enough talking bout her. D I S G U S T I N G h a h a anyywaaaayy lagitu pas istirahat hari kamis sebelum pramuka, gue cerita cerita sama angel haha terus pas dia cerita tentang si joseph gue jadi mendadak bijak gitttuuu hahahha gue aja jadi ketawa kalo ngingetnya wkwkwk uda gitu gue cerita tentang gebetan barunya si . . . . akhirnya ... kau mendapat juga orang yang membalas cintamu WAHAHAHHAAHAHHAAHHAHAA

terus terus tadi pas istirahat gue ngeliatin anak anak cowo pada main tarik tarikan gituu, jadi di suruh duduk awalnya terus di boongin di suruh relax lah apa lah terus di tarik hahaha gue jd ketawa wkwk uda gitu anak anak dari kelas lain yang disuruh ikutan di kibulin dulu, di bilang bisa ngeliat setan lah apa lah padahal . . . hahhahahaha

udah dulu deh yaaaa gue capek dan males ngetik hehe bye byeeeeee ;))

No comments:

Post a Comment