HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, January 29, 2010

words i like to say

"APA SIH?!"

itu kata kata yang terpikir di otak gue pas dengerin ocehan orang orang tua yang maksudnya nasehatin. mau guru, orang tua, kakek nenek gue, cici gue, sodara sodara gue yang lebih tua, mbak gue, supir gue, dan lain lain.



"siapa sih lo?"

itu kata kata yang terpikir di otak gue waktu temen temen yang gak deket ama gue tiba tiba minta di kasi tau gue suka syapa ato apalah pertanyaan laen gitu.



spasang kata-kata itu tuh yang paling masuk akal gitu kalo mnurut gue, ya siapa sih yang gak kesel kalo di bilangin ini itu? giliran berontak *maksudnya ngebantah gitu kalo apa yang mreka bilangin itu salah* mereka malah marahh, terus kalo gue ga mau ngasi tau rahasia gue, pasti di bilangnya pelit lah, blagu lah, apa lah, pokoknya yang jelek-jelek lahh. aiahhhh siapa sih yang gak kesel?



alhasil, sepasang sejoli itu yang keluarr. ya emang kan, APA SIH itu orang tua ngomong kek gitu? tau masalahnya aja nggak. APA SIH itu orang tua marah marah, ga guna juga. APA SIH tuh orang tua ngomongnya kek gitu melulu, basi banget sih. APA SIH itu orang tua, uda kolot aja masi ngomong. APA SIH, APA SIH, APA SIH itu orang tua ga jelas banget ngomongnya.

SIAPA SIH LO nanya nanya kek gitu? SIAPA SIH LO ampe nanya kek gitu ke gue, lo juga bukan siapa siapa gue. SIAPA SIH LO nasehatin gue kek gitu, sahabat gue juga bukan. SIAPA SIH LO ampe bisa ngomong gitu tentang gue, knal aja nggak.



yaaa jujur aja yaa, gue juga mau kok ngilangin kebiasaan gue mikir yang kaya gitu, tapi SUSAH BANGET. buuttt, i'll keep on trying :))

No comments:

Post a Comment