HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, January 15, 2010

lucky yet unlucky thursday

ahai hai hai :D jadi sekarang gw mau bercerita tentang hari kamis tanggal 14 januari 2010. ohh hari ini sangatt sangatt pakkk wkk pertama, pagi pagi gw bangun kesiangan, jam stnga 6 lewat seperempat gw baru bangun, astagahh, untung ga telat, yahh sekalipun gw dateng pas pasan gitu dehh hehehe terus kan pelajaran pertama itu pelajarannya si kanti. di suru gambar gambar gitu lah pake jangka, untungnya gw bawa jangka gw. terus kan dia kek ngasi pe er gitu deh, terus di suru maju gitu satu satu, gw uda sante sante gitu ngobrol, tiba2 di panggil suru maju! syetannn wkk untungnya kmarennya itu gw udah kerjain jadi gw bisa kerjain di depan tanpa malu malu hehehe

terus ini dia mulai nihh..
pas fisika, BUKU GUE ILANG! dari ruma uda tau sih ilang ini buku, terus gw uda menghabiskan setengah dari sisa pulsa gw untuk tanya tanya sama temen2 gw mereka kebawa buku fisika gw apa nggak, terus pada bilang gak! naaaahh, pas pulang sekolah, taunya buku itu tergeletak dengan manisnya di atas meja belajar gw, posisi pas di tengah! what theeeee ... ? *mohon isi titik titik itu sendiri sesuai keinginan anda*

terus pas bio, kan ada pe er gitu deh dari si septi, terus gw dari ruma uda buat tuh, gw buatnya niat banget dah sumpah, sampe gw periksa dua kali, tiga kali gitu gitu lah. ehhhh pas hari H gw ga bawa, ohhhh what a wonderful day -__- untungnya, si septinya ga masuk padahal gw uda pinjem tuh ke si roman, well, secara teknis yang pinjemin si elisha sihh hehehehe tapi tetep aja gw udah usaha, taunya dia ga masuk, shiiiittt wkwk tapi takapalah, jadi kan gw ga harus keluar kelass hehehe

abis itu kan terakhir ada si jamnya co 2 jam, di suru nyatet nyatet gitu, sumpaaaahh ngantukk abis guaaa wkkw tapi abis itu pulang sih, jadi gapapa lahh.

dann sekarangg, pelajaran favorit gw adalah, CF dan KIMIA :D

No comments:

Post a Comment