HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, January 30, 2010

posting gue yang sebelumnya tentang orang tua bukan sih? well, gak semuanya, tapi sebagian. kurang lebih 4 setengah jam setelah gue nge post, gue udah mulai melupakan kesalahan mreka. tepat pada pukul 6.43 bokap gue dateng dan maen nyalain tv seenaknya aja padahal gue lagi dengerin lagu. emang sih gue lagi ada di kamar dia, tapi kan gue yang disini duluan. kalo merasa ini kamar dia, pindahin aja komputernya keluar kamar, ke kamar gue kek! daripada gue merasa terganggu. dia mah enak aja yaa, ga merasa terganggu, tapi gue, SANGAT MERASA TERGANGGU. secara gue lagi tenang tenang gitu yaa bersenandung mengikuti nada dan lirik lagu yang sedang bermain, tiba tiba dia masuk nyalain tv yang acaranya ga penting. apaan coba!

udah gitu nyokap gue, udah tau gue lagi maen komputer maen ganggu ganggu aja. suruh buka ini itu. ya gue ga mau, untung dia ga minta lagi. cuman asal ngomong, mama penasaran din. apasih, ya nanti lah tunggu giliran. siapa suruh tadi pas gue lagi ga pake kompi dia tidur. iya sih gue tau yaa dia capek, tapi bukan berarti bisa gangguin gue dong. udah gitu 2 hari yang lalu bilangnya stiap hari blajar tapi jumat sabtu ga usah, eh besokannya langsung bilang lagi setiap hari belajar tanpa PERE! kalo menurut gue, skalian aja bilang kalo pada mo nyiksa gue. lagian bukannya gue sombong yaa, gue juga udah merasa puas kok dengan nilai gue yang sekarang, secara nilai 567 yang gue dapet kan bukan nilai haram, maksudnya hasil nyontek. kalo nilai gue udah dapet segitu, nilai haram lagi, baru deh tuh pada kotbah ampe tu mulut keluar busa berdarah. lagian ga mereka suruh juga gue pasti blajar kok. lagian kalo gue di terima di skolah yang bagus ato gue dapet beasiswa, emang gara gara mereka kotbah apa? ya ngga lah yaa. gara gara kerjasama antara energi dan otak gue. lagian ngomong bertele tele banget sih, 'kalo kamu ga blajar, nanti kamu ga bisa keterima, kalo ci egi kan udah pasti keterima nanananna' udahh lahh langsung to the point aja 'kamu bodo ci egi pinter, jadi kamu ga mungkin dapet tanpa ngeles' nah itu kan cuman 12 kata, daripada ngomong panjang lebar, hemat tenaga menn.

yaa gue tau lah dosa ngomongin orang tua, durhaka. tapi gimana dong, orangtuanya mancing anaknya ngomongin sih. coba orangtuanya adem adem aje, ga banyak cingcong, pasti ga bakalan jadi anak durhaka gue.


jadi, kalo nanti gue jadi seorang mama, gue gamau banyak bacot, kasi perhatian yang secukupnya tanpa bikin anak gue kesel. karena kalo gue kebanyakan bacot, pasti gue akan di omongin ama anak gue di belakang. makanya teman teman pembaca blog, kalo mo ngebacot, rem dikit yaa biar ga jadi bahan omongan anak lu semuaa di kemudian hari. hehehe




and i prayy :
'Tuhan, maafin aku kalo aku uda ngomongin orang tua di belakang, apalagi di blog. tapi kata mama aku ga bole ngomongin orang tua sama temen temen, jadi aku ngomonginnya disini. salah juga sih. maka dari itu maafin aku yaa, terima kasih Tuhan, dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa, AMIN'

No comments:

Post a Comment