HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Sunday, November 6, 2011

Muka Musang

Geeeeeeeeeeez gue item bangeet! Gimana yah, anak sporty baru pulang character camp. Gehla pas disana kan gue pake sunblock bejibun, jadi gue merasa putih. Terus 3 hari gak ketemu kaca, gue masih merasa putih, hari ketiga siang gue ngaca disalah satu mobil tentara, cuma mau ngecek muka gue kayak apa kalo pake topi tentara super gahols aja gak pake banget. Kaca mobilnya juga pake film so i didnt really care about the colour of my skin. Gue cuma merasa yaaaaa gak aneh2 banget lah ya gue pake topi kayak gitu. Jedinggggg nyampe rumah!

Kena lampu terang, tuing kok kayaknya gue menghitam. Masih mikir 'eh gue pake sunblock, dahlah perasaan doang' naik ke atas. Masuk kamar mandi. Tooeeengggggg MAMPUS GUE BELANG MAKSIMAAAAAAAL.
Buka kacamata! Anjriiiittt muka guueeeee! Belang mampus.
Mendekat ke kaca! MATI GUE ITEM BANGET SUMPAH DEKIL

Gue merasa kayak pembantu. Literally. Embak gue aja cakep loh. Oiya no offense btw. Gue benar2 malu kalo jalan sama nyokap gue haha. Apalagi kemaren gue ke mall gitu. Gue ngerasa semua orang ngeliatin gue sambil mikir ' ini item banget loh. Anaknya bukan ya. Eh kayaknya enggak deh pembantu kali ya. Baik banget nih ibu, ngajakin pembantunya jalan2'
Babiiiiiiiiiiiiiii gue kira gak seitem ini :(

Anwsebelum character camp gue deg2an, trauma cc kelas 9. Gue masih kebayang disuruh jongkok berjam2, disuruh sit up push up dan tiduran ditanah basah. Di bentak2 kakak pembina. Sempet kepikiran mau bikin badan gue sakit jadi gausah pergi. Sempet mikir 'elaaah makalah doang wooy kalo ga ikut' tapi akhirnya gue tetep ikut, karena gue memikirkan kemungkinan bakal sama kayak cc anak2 ags. Ternyata....... Lebih parah.

Udahlah yaa gapenting gue ceritain haha. Fyiiiii! Kan pas ujan gue sama temen2 gue ngobrol sama salah satu TNI disanaa, ternyata gaji TNI AU 1,5 juta aja. Itu masih harus bayar uang sekolah anak. Setelah gue pikir mateng2, makan di kantin smuki aja masih kurang:S. Kan itu kerjaan secara gak langsung mewajibkan membunuh orang. Latihannya berat. Dsbdsbdsb jorok lagi. Tp gaji cuman segitu. Pasti tentara jiwa nasionalismenya tinggi maksimal loh haha, keren yah! Eh tapi sekalipun keren gue gak mau jadi tentaraaaaaaaa!!!!!!!


WISH YOU TONS OF LUCK KAKAK KAKAK PASKHAS BATALYON 461. SEMOGA KAGAK CEPET TUA KEMAREN MARAH MARAHIN KITA. SEMOGA SUATU SAAT NANTI DAPET KENAIKAN GAJI! MERDEKAAAAAAAAAA HHOHOHOHO

No comments:

Post a Comment